LINEN FOR LIFE – UBAH SARUNG BANTAL TIDAK TERPAKAI MENJADI MASKER

Meliá Bali https://www.melia.com/en/hotels/indonesia/bali/melia-bali/index.htmtelah berkomitmen untuk selalu menjalankan upaya berkelanjutan terhadap lingkungan sekitar, terutama di situasi seperti saat ini. Pihak hotel telah memberikan 250 lembar seprai bantal yang tidak terpakai ke BaliLife Foundation yang terletak di TPA Suwung, dengan bantuan Diversey yang telah berkordinasi untuk mengantarkannya.

Para wanita di komunitas tersebut nantinya akan merombak sarung-sarung banta yang mulanya tidak terpakai, menjadi masker-masker yang bermanfaat. Selain itu,Melia Bali sendiri telah mengubah bahan-bahan seprai yang tidak terpakai lainnya menjadi masker kain yang dijahit oleh tim  Departemen Housekeeping. Masker-masker tersebut telah dibagikan ke komunitas sekitar pihak internal hotel, termasuk ke penduduk area Bualu dan kepada pekerja Meliá Bali lainnya.

Sebelumnya, Melia Bali telah telah melakukan upaya serupa yang berjudul ‘Soap for Hope’ atau Sabun untuk Harapan. Untuk melanjutkan upaya tersebut, Melia Bali mempersembahkan ‘Linen for Life’ atau Kain untuk Kehidupan.

Artikel Terkait:

Meliá Bali merupakan Meliá hotel pertama di dunia yang meluncurkan inisiatif ini. Melalui kontribusi ini, kami berharap kami dapat membantu menyemangati komunitas-komunitas yang kurang beruntung. Meskipun bantuan yang diberikan terlihat tak seberapa, kontribusi ini akan bermanfaat.

 

Di unggah oleh:  Ferry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | WebDev Credit
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram