Paket "Work from Hotel' dari HARRIS Hotel Kelapa Gading

HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading menghadirkan paket menarik  "Work from Hotel" untuk minimum menginap selama 3 hari. Paket ini dimulai dengan harga IDR 758,000nett/kamar/breakfast 1 orang, atau IDR 858,000nett/kamar/breakfast 2 orang.

Dalam paket ini pihak hotel memberikan diskon tambahan yaitu 30% untuk laundry dan 305 untuk mengkonsumsi makanan di HARRIS Cafe. Periode pemesanan dan menginap dimulai dari 1 April 2020 sampai dengan 31 May 2020.

"Kami akan memastikan bahwa lingkungan hotel selalu terjaga kebersihannya dan selalu menjadi prioritas utama. Kamar pun kami sediakan dengan kebersihan yang baik dan steril. Jadi para tamu dapat menikmati waktu bekerjanya dengan baik dan optimal." Ujar Suhadi Susanto selaku Director of Sales.

Tidak lupa, untuk setiap transaksi yang dilakukan melalui Kamar ataupun HARRIS Cafe, kami akan memotong sebanyak Rp 3,000,- yang kemudian akan disumbangkan melalui  KITABISA.com, untuk membantu para saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Artikel Terkait:

Untuk informasi lebih lanjut  kunjungi website di www.harrishotels.com

 

Di unggah oleh:  Ferry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | WebDev Credit
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram