The Lobby Restaurant & Lounge Luncurkan Menu Terbaru

The Lobby Restaurant & Lounge, Mercure Jakarta Sabang baru saja melakukan pembaharuan A la Carte Menu secara keseluruhan. Menu A la Carte yang baru, memiliki beberapa perbedaan dengan sebelumnya; di menu baru ini lebih mengangkat tema kuliner Nusantara dengan platting yang lebih menarik dan juga rasa yang menggugah selera.

“Masakan Indonesia itu sangat beragam, karena itu Kami berkomitmen akan terus mengembangkan inovasi dengan melakukan pembaharuan produk. Peluncuran menu baru ini diharapkan semakin memperkaya keragaman jenis kuliner yang ada di The Lobby Restaurant & Lounge.” Ujar F&B Manager Mercure Jakarta Sabang, Qurais  Fuad.

Mengangkat konsep Modern Betawi Vintage, dimana Jakarta merupakan pusat budaya Betawi, desain The Lobby Restaurant & Lounge pun dibuat klasik khas Betawi dengan furniture meja kayu dan lampu light bulb yang tidak terlalu terang namun memberikan kesan yang hommy dan nyaman.

Ada sekitar 15 Menu baru yang diluncurkan, dengan menu andalan antara lain adalah :

  1. Mie “Jangkrik Bos”.5 1

Ini bukan benar- benar Mie dengan daging Jangkrik tapi Mie Ramen, dipadu Udang Gala dan sayuran. Dinamakan “Mie Jangkrik Bos”  karena terdapat 3 level pedas yang ditawarkan. Bila anda bisa menghabiskan Mie di level 3 maka anda tidak perlu membayarnya.

  1. Sop Buntut.

Bagian daging buntut yang dipilih untuk Sop buntut ini adalah daging bagian tengah atau biasa disebut “center cut” yang merupakan bagian terbaik dari buntut dan diolah dengan rempah – rempah khas Indonesia.

 

  1. Nasi Goreng Mercure.3 1

Yang membuat Nasi goreng ini special adalah daun Kemangi yang dijadikan bumbu dasar dalam pembuatannya. Selain membuat rasa yang berbeda ketika kita memakannya, daun Kemangi ini juga memberikan warna hijau pada nasi gorengnya. Nasi Goreng Mercure Disajikan dengan Udang bakar kecap dan Ayam goreng bumbu lengkuas.

  1. Nasi Goreng Teriyaki1 5

Teriyaki Sauce yang biasa dijadikan bumbu pendamping untuk masakan, kini dijadikan sebagai bumbu dasar dalam pembuatan Nasi goreng. Kenikmatan Nasi goreng ini semakin lengkap dengan Sate ayam bumbu teriyaki dan Onion tempura.

 

  1. Chocolate Lava4

Dessert klasik yang dihadirkan kembali namun dikemas dengan penyajian yang lebih modern atau bahasa sekarang adalah “ kekinian”. Rasakan lelehan coklat saat anda memotong bagian tengahnya, dipadu dengan  manisnya ice cream vanilla dan cinnamon chocolate sauce.

 

Jadi bagi para pencinta kuliner Nusantara, silahkan untuk datang ke The Lobby Restaurant & Lounge di lobby level Mercure Jakarta Sabang untuk mencicipinya. Semua sajian ini bisa dinikmati setiap hari mulai pukul 06.00 wib sampai dengan pukul 23.00 wib.

Artikel Terkait:

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi website www.mercurejakartasabang.com

 

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram