Wonderful Indonesia di Los Angeles Travel and Adventure Show 2017

Wonderful Indonesia kembali menorehkan prestasi emas dalam Los Angeles Travel and Adventure Show 2017. Dua award bergengsi, yaitu Gelar Best of Show Cultural Display dan Best Dance World Heritage Cultural Center diraih Wonderful Indonesia setelah mengalahkan performer Middle East, Mesir, China, Tahiti, Panama dan Spanyol.

Menurut Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Mancanegara Kemenpar, I Gde Pitana gembira dengan penghargaan ini. “ Award ini makin bermakna lantaran di even akbar itu, Wonderful Indonesia mampu berkreasi yang menjadi selera dunia. Dan terbukti menyisihkan negara-negara lain yang punya reputasi tinggi di Pariwisata, Mesir, China, Tahiti, Panama dan Spanyol,” yang didampingi Kabid Promosi Pasar Amerika dan Afrika, Hari Budiarti, Rabu, 22 Februari 2017,

Hari Budiarti menjelaskan soal pameran Los Angeles Travel and Adventure Show 18-19 Februari 2017 , “Yang kami tampilkan semuanya adalah yang terbaik. Semua disiapkan dengan sangat matang Sebanyak 9 industri yang terdiri dari 5 Travel Agent dari Indonesia, 3 Travel Agent lokal dari USA dan 1 dari Singapore Airlines”.

Aktivitas pavilion Wonderful Indonesia terdiri dari Indonesia Hospitality Corner yang menyajikan beef rendang, beef rendang quesadillas, es kopi padang, mixology ginger based traditional drink with lemongrass & lime, keoada pengunjung. Semuanya disiapkan oleh chef dan Mixologist Marco Padang Restaurant.

Selain itu ada juga mini Stage Wonderful Indonesia. Tradisional dance seperti Bajidor Kahot, Topeng Jigrik Ndat, Tari Piring dan Banyuwangi Carnival, selalu menghibur pengunjung yang datang.  Begitu juga dengan Taste of Travel. Ada demo membuat rendang hitam, beef rendang quesadillas dan mixology ginger based tradisional drink dengan daun sereh dan lemon segar.

Artikel Terkait:

Ditampilkan juga pesona Destination Theatre Soft Adventure of WonderfulIndonesia: People, Culture & Nature yang dipresentasikan Paul Edmundus ( DPD Asita Bali) dan  Herry Rudyanto (DPD Asita Yogya

Semuanya dilengkapi dengan games interaktif & Quiz yang digelar. Pengunjung yang bisa menjawab pertanyaan seputar destinasi Indonesia langsung mendapat hadiah goody bag dan souvenir berupa kain songket.

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram