Meliá Hotels International Sambut Carolina Marin di Jakarta

Meliá Hotels International menyambut kedatangan brand ambassador Carolina Marin di Jakarta menjelang keikutsertaannya di turnamen Badminton Indonesia Open 2017.

Carolina Marin adalah atlet Spanyol pertama yang menduduki peringkat pertama, serta meraih gelar juara dunia dua kali dan juara Eropa sebanyak tiga kali. Atlet berusia 24 tahun ini juga memiliki prestasi sebagai pemegang medali emas Olimpiade Rio.

Rubén Casas, Senior Director Sales & Marketing Asia Pacific Meliá Hotels International mengungkapkan pemilihan Carolina Marin sebagai brand ambassador terbaru perusahaan sejalan dengan posisi mereka sebagai perusahaan asal Spanyol yang telah melebarkan sayap di kancah global.

"Carolina Marin adalah ikon kesuksesan, peraih medali emas Olimpiade. Etika kerja sangat tinggi dan dedikasi tanpa henti untuk mencapai hasil terbaik, sejalan dengan nilai yang kami junjung di Meliá. Di saat yang bersamaan, Carolina juga merupakan sosok yang ramah, dekat dengan para fans, serta aktif dalam berbagai kegiatan sosial," ujar Rubén.

Carolina Marin, Juara Olimpiade Rio dan Brand Ambassador Meliá Hotels International menjelaskan kedekatannya dengan Indonesia. “Saya sangat senang bisa kembali lagi ke Indonesia, Negara ini memiliki tempat khusus di hati saya. Indonesia bagaikan rumah kedua saya, bukan hanya sebagai tempat berlatih tapi juga para sahabat dan fans di sini menjadi sumber motivasi saya untuk tetap fokus meraih tujuan," ungkap Atlit kelahiran Huelva, Spanyol.

Carolina Marin dikenal sebagai salah satu atlet muda berprestasi di dunia. Baginya, kesuksesan merupakan hasil latihan yang fokus dan teratur. "Kompetisi mendorong saya untuk mencapai hal lebih tinggi. Tetapi, inspirasi juga bisa ditemukan dari pencapaian sehari-hari, baik kecil maupun besar. Bagi saya, itulah arti sesungguhnya dari joy of winning, Saya ingin membagikan semangat ini kepada setiap orang untuk terus berjuang meraih mimpi mereka dan merayakan setiap kemenangan. Hal ini akan memotivasi kita untuk terus berlatih dan mengejar mimpi lebih besar lagi," jelas Carolina Marin sambil menutup sesi konfrensi pers.

Selama di Indonesia, Marin akan tinggal di Gran Meliá Jakarta, salah satu properti unggulan dari perusahaan Meliá Hotels International. Bersama dengan tujuh hotel lain di berbagai kota besar tanah air seperti Yogyakarta, Makassar, dan Bali, Meliá Hotels International berdedikasi untuk membagikan kultur layanan ala Spanyol yang membuat tamu merasa nyaman seperti di rumah sendiri.

"Di Meliá Hotels International, fokus utama kami adalah memastikan para tamu kami dapat menikmati setiap kesuksesan atau pencapaian yang mereka raih. Bagi kami, ini adalah kemenangan dan merupakan langkah awal mencapai kesuksesan. Harapan kami adalah untuk tetap terus menginspirasi para tamu ketika mereka menginap di properti Meliá Hotels International," tutup Rubén Casas.

Artikel Terkait:

Mengenai Meliá Hotels International

Didirikan pada tahun 1956 di Palma de Mallorca (Spanyol), Meliá Hotels International merupakan salah satu perusahaan hotel internasional terbesar sekaligus menjadi pionir dalam pasar Spanyol, dengan lebih dari 370 hotel (portfolio dan pipeline terkini) di lebih dari 41 negara dan 4 benua di bawah berbagai merk hotel ternama: Gran Meliá Hotels & Resorts, Paradisus Resorts, ME by Meliá, Meliá Hotels & Resorts, Innside by Meliá, Sol Hotels & Resorts dan TRYP by Wyndham.

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram