Menginap Gratis di Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum Jakarta

Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum, hotel berbintang 4yang baru saja resmi beroperasi pada tanggal 29 Maret 2019 lalu, memberikankesempatan kepada masyarakat untuk dapat menginap selama satu malam secaragratis di kamar Deluxe.

 Untuk mendapatkankesempatan tersebut, masyarakat harus berpartisipasi mengikuti program GiveAway Voucher yang telah dipublikasikan melalui akun InstagramSwiss-Belresidences Rasuna Epicentrum. Program berlangsung mulai dari tanggal21 Mei 2019 hingga 30 Juni 2019.

Syarat dan ketentuannya cukup mudah, peserta wajib mengikutiatau follow akun Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum dengan username@swissbelresidencesrasuna, repost salah satu foto yang berada di feed akun@swissbelresidencesrasuna, kemudian tag dan menyebutkan akun @swissbelresidencesrasunaserta menyebutkan 3 akun Instagram teman, rekan, atau keluarga lainnya.

Peserta yang beruntung akan dipilih secara acak oleh pihakhotel dan diinformasikan pada awal Juli 2019 melalui Direct Message diInstagram dan akan mendapatkan voucher menginap gratis di Swiss-BelresidencesRasuna Epicentrum.

6

Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum terletak di lokasiyang sangat strategis di Kawasan Rasuna Epicentrum yang merupakan kawasan MegaSuperblock yang terdiri dari kawasan hunian, perkantoran, hotel, rumah sakit,tempat ibadah, olah raga, pusat perbelanjaan dan hiburan serta pendidikan dalamsatu kawasan terpadu, sehingga menginap di Swiss-Belresidences RasunaEpicentrum dapat menjadi rekomendasi liburan di Jakarta yang menarik.

“ Selain menginap, pemenang terebut juga dapat menikmatifasilitas lainnya selama berada di hotel, seperti gratis makan pagi untukmaksimal dua orang, fitness center, dan kolam renang outdoor dengan pemandangan

Artikel Terkait:
kota yang sangat Instagrammable.,” komentar Nurhayati Basir, selaku GeneralManager Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum, Jakarta.

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram