Mengunjungi Kerajaan Kebahagiaan di FamGoFest

Festival Keluarga Family Go Festival yang disingkat FamGoFest telah berlangsung selama 11 hari mulai tanggal 19 – 19 Desmeber 2019. Dikelola oleh Hype Festival dan Berlian entertainment, Famgofest memberikan alternatif wahana liburan bagi keluarga Indonesia di akhir tahun dengan menyajikan 50 wahana permainan dengan mengandung nilai-nilai dari unsur 3 E, Education, Entertainment dan Experience.

Famgofest mengambil tempat mulai dari Hall 1 – 3A.dperkirakan selama 11 hari telah dikunjungi lebih dari 75 ribu pengunjung.Dengan pintu masuk dari Hall 1, para pengunjung yang sebagian besar datangdalam satu keluarga disambut oleh suasana fantasi berupa lorong yang dihiasidengan pernak-pernik berupa awan-awan dan hujan.

10 rotated

Lalu pengunjung memasuki ke dalam hall yang seakan masukdalam dunia fantasi anak-anak dengan berbagai wahana permainan dan edukasi  dengan dekorasi yang unik, sesuai dengantemanya, “Kingdom of Happiness”.

Wahana yang paling awal dijumpai pengunjug adalah untukbalita di sisi kanan yang menyambung dipinggiran hall ke tingkatan untuk anakyang lebih besar hingga ke pintu keluar. Ada panggung besar di tengah, wahana TravelokaExperience dan wahana permainan perosotan dan haling rintang. Hingga menujuarea food court di hall 3A.

Berbagai wahana permainan yang mengajak anak-anak mempunyaipengalaman seru, baik itu dari perosotan raksasa, haling rinntang hingga  virtual reality, hanya saja fun go kart yanglebih banyak orang dewasa yang memainkannya. Ada juga wahana edukasi, sepertiberbagai pemainan tradisional, menggambar, ColouringWall, Color Brick, Painting Class, Slime Making, dan masih banyak lainnya,dengan total 27 Art and Craft Workshop.

6 1 rotated

Terdapat panggung utama dan panggung kecil di wahanaTraveloka Experience. Di panggung utama menjadi tempat pertunjukkan mulai dari Bandanamu, Tayo The little bus, Pink Fongand Baby Shark, Nusa dan Rarra, Robocar Poli dan maskot Famgofest Latomochi.

Keramaian 2 hall untuk permainan semakin semarak dengan hilir mudiknya pada badut-badut dan tokoh-tokoh karakter kartun, mereka tak segan untuk diajak berfoto bersama. Di beberapa sudut permainan juga ada stand- makanan kecil dan minuman sehingga menjadi penghilang rasa lapar dan haus sejenak, apalagi berbagai jenis minuman dan makanan dilarang dikonsumsi di wahana permainan, kecuali di area food court.

8 1 rotated

Yang menarik juga ada beberapa sudut disediakan sebagaitempat beristirahat yang dimanfaatkan pengunjung untuk melepas lelah, bahkantidur sejenak dengan bersandar di beanbag yang disediakan.

3

Dengan segala fasilitas yang disediakan, Paling tidakFamgofest telah memberikan pilihan bagi keluarga untuk mencari tempat bermain

Artikel Terkait:
mengisi waktu liburan anak anak mereka dengan wahana permainan yang sangatbanyak variasinya.

Di unggah oleh:  Ferry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | WebDev Credit
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram