Menyambut Ramadan di The Papandayan Bandung

Memasuki bulan suci Ramadan, Pago Restaurant – The Papandayan Hotel mengeluarkan Paket Iftar Buffet Dinner untuk buka puasa dengan mengusung konsep Pasar Malam Ramadan. Aneka menu spesial ramadan serta adanya live cooking station tersebut tentunya akan memanjakan lidah anda setelah seharian berpuasa. Tidak hanya itu dapatkan juga diskon 30% serta door prize menarik setiap harinya. Ada THR total Rp 10.000.000,- untuk tamu yang beruntung.

Para tamu dapat menikmati lebih dari 200 menu makanan, mulai dari menu traditional Indonesia seperti aneka ikan bakar, aneka sate, mie tektek, nasi goreng, bubur ayam, aneka soto, ase cabe, aneka rebusan, bandrek, dan aneka kue basah tradisional seperti bugis, nagasari, surabi, martabak, cireng dan gorengan khas lainnya.

Untuk tamu yang lebih menyukai suasana yang lebih santai dan casual untuk berbuka puasa dengan teman atau keluarga, dapat mengunjungi HB Grill Garden – The Papandayan Hotel. Ramadan kali ini HB Grill Garden mengeluarkan Paket Mid-East sizzle combo.

Artikel Terkait:

Paket tersebut terdiri dari Fattoush Salad sebagai pembuka, dilanjutkan dengan main course: Lamb Kofta, Beef Kabob Koobideh,  Chicken Shish Tawook, and Ras el Hanout Chicken Wings yang disajikan bersama Fragrant Chickpea Pilaf and Loobyeh Braised Green Beans. Paket Mid-East sizzle udah termasuk Tajil dan Teh Manis.

Untuk informasi lebih lanjut dapat dilihat di www.thepapandayan.com

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram