MERIAHNYA IMLEK DI MILLENNIUM HOTEL SIRIH JAKARTA

Menyambut datangnya Tahun Baru Imlek 2019, di tahun babi tanah ini Millennium Hotel Sirih Jakarta menyajikan hidangan set menu khusus untuk menyambut momen penuh keberuntungan yang tentu saja hadir dengan nuansa merah. Para penikmat kuliner dapat menikmati berbagai set menu istimewa tersebut pada saat malam tahun baru imlek, yaitu tanggal 4 Februari 2019 di Café Sirih. Bagikan semangat perayaan dan keberuntungan yang baru di tahun babi tanah ini bersama keluarga dan sahabat Anda di Millennium Hotel Sirih Jakarta.

Pada saat menyantap sajian malam tahun baru imlek, akan terasa semakin kental budaya imlek dengan adanya atraksi menarik dari dua barongsai yang sudah disiapkan oleh Millennium Hotel Sirih Jakarta. Tentunya, penampilan tersebut diharapkan membuat suasana makan malam semakin meriah. Para tamu pun dapat berinteraksi dengan barongsai, di antaranya dengan memberikan angpao kepada barongsai, yang dipercaya dapat menangkal bala dan mendatangkan keberuntungan bagi pemberinya.

Penikmat kuliner pun akan dimanjakan dengan berbagai hidangan khas negeri bambu favorit yang dimasak oleh chef berpengalaman. Dimulai dari segarnya Salmon YuSheng, yaitu salad yang terdiri dari berbagai macam sayur dan buah yang diiris halus memanjang menyerupai hasil serutan. Tersaji pula ikan salmon mentah dalam irisan tipis. Ada filosofi tersendiri dari memakan YuSheng ini di malam imlek, di mana diharapkan tahun baru bisa meningkatkan kelimpahan, dan makanan ini dipercaya sebagai simbol kelimpahan dan kemakmuran bagi orang  yang memakannya.

Artikel Terkait:

Adapun menu yang menjadi andalan kali ini yaitu Cold Jelly Fish with sliced Chicken, Barbeque Roasted Duck, Steamed Garoupa Fillet with Soy Sauce, Sliced Beef with Steak Sauce, Hongkong Fried Noodle, dan Almond BeanCurd with Longan, yang akan membuat hidangan set menu Chinese New Year’s Eve ini menjadi semakin istimewa, membawa banyak harapan, kelimpahan dan kemakmuran bagi Anda sekeluarga.

“Tahun Baru Imlek adalah sebuah momen perayaan penting, yang mengandung banyak filosofi dalam setiap bagiannya, hal ini tidak terlepas dari makanan yang dihidangkan. Mengacu pada kentalnya tradisi perayaan Imlek yang penuh filosofi, maka set menu spesial ini pun kami hadirkan dengan berbagai kandungan filosofi dan doa untuk hari depan yang lebih baik di tahun babi tanah ini” ujar Elsa Amalo, Marketing Communications Manager Millennium Hotel Sirih Jakarta.

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram