Miss Coffee Indonesia 2013 dari Sumatera Utara

Akhirnya Miss Coffee Indonesia 2013 terpilih. Pada malam final pemilihan Miss Coffee Indonesia, Jumat malam, 17 Mei 2013 di Hotel Grand Royal Kuningan, Jakarta, Elizabeth Priscillia dari Sumatera Utara terpilih untuk memegang gelar Miss Coffee Indonesia 2013.

Elizabeth Priscillia mengalahkan 38 peserta dari 33 provinsi. Para peserta yang mendapatkan tempat runner up adalah :  Rizka Khairini dari DKI Jakarta menempati Runner Up I, Silvia Rachel Kirana dari  Maluku Utara menempati urutan Runner Up 2, Siti Wulandari Agoestine dari Provinsi Lampung menempati Runner Up III dan Natasha Vania dari Jawa Tengah menempati posisi Runner Up IV.

Menurut Lisa Ayodhia, ketua harian Asosiasi Duta Indonesia yang menyelenggarakan pemilihan Miss Coffee Indonesia dan Miss Coffee International, rangkaian pemilihan Miss Coffee Indonesia telah dimulai sejak tanggal 10 Mei 2013 di Jakarta. Para peserta telah dibekali berbagai pengetahuan dan ketrampilan selama masa karantina. Mulai dari pengetahuan umum seperti public speaking, table manner, leadership, etika, beauty class, hingga pengetahuan kopi dan kunjungan ke perkebunan kopi, serta pengetahuan tentang narkotika dari BNN.

Menurut penjelasan Kuntari Sapta Nirwandar, ketua umum Asosiasi Duta Indonesia, Miss Coffee Indonesia akan menjadi spoke person untuk mempromosikan Kopi Indonesia  dan mendorong pariwisata Indonesia serta kopi sebagai bagian dari kuliner kreatif Indonesia agar menjadi sebuah lifestyle yang bergengsi.

Elizabeth terpilih dari seleksi ketat dari para juri. Para juri yang terlibat antara lain; Oesman Sapta, Kuntari Sapta Nirwandar, H.E Eduardo Goldaron Ladesma, Inggris Maria Palupi kansil, Yasmin Stamboel Wirjawan, DR. Fernando Cortizo, Firmansyah Rahim, Titiek Puspa, Natanael Charis, Tuti Mochtar dan Adi Taroepratjeka.

Pada malam final Miss Coffe Indonesia 2013 itu juga dihadiri oleh Miss Coffee International, Chatherine Ramirez yang berasal dari Republik Dominika.

Miss Cofee Indonesia 2013 akan dikirim untuk mewakili pemilihan Miss Cofee International 2013 yang berlangsung di Yogyakarta pada tanggal 16 – 26 Oktober 2013 dan malam finalnya akan berlangsung di Teater Terbuka Ramayana, Candi Prambanan. (ferry)

Artikel Terkait:

Sumber foto : www.beritadaerah.com

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram