Moto C, Smartphone Motorola Dengan Harga Terjangkau

Lenovo Mobile Business Group (MBG), meluncurkan telepon pintar terbarunya, Moto C. Smartphone Motorola yang terbaru ini sangat terjangkau untuk pengguna entry-level. Moto C merupakan respon kami bagi konsumen yang mencari pilihan smartphone terjangkau untuk Hari Raya Idul Fitri.

Moto C memiliki layar 5 inci, prosesor quad-core dan operating system terbaru Android™ 7.0, serta desain cover belakang Moto dengan mikro tekstur, tersedia dalam pilihan warna yang cerah dan ekspresif. Dengan Moto C konsumen bisa mengabadikan momen bahkan dalam kondisi minim cahaya,  dengan kamera belakang 5MP dan LED flash atau kamera depan 2MP dan cahaya selfie.

Dengan dua slot SIM dan baterai dengan kapasitas 2350mAh memastikan semua kebutuhan dasar pelanggan tersedia. Smartphone ini akan tersedia dalam versi 4G dan 3G.

Moto C memiliki layar 5 inci yang nyaman digunakan dan prosesor bertenaga quad-core, serta desain cover belakang Moto dengan mikro tekstur, tersedia dalam pilihan warna yang cerah dan ekspresif. Sedangkan pada operating system, Moto C menawarkan OS terbaru Android™ 7.0 yang jarang ditemukan pada smartphone di kelasnya. Android™ 7.0 menawarkan fitur Android terkini seperti fitur split screen yang memungkinkan pengguna mengoperasikan dua aplikasi berdampingan dalam satu layar, membalas pesan langsung dari papan notifikasi ataupun fitur Doze dimana dapat menghemat penggunaan daya ketika smartphone tidak digunakan.

Dengan Moto C konsumen dapat mengabadikan momen bahkan dalam kondisi minim cahaya,  dengan ada nya LED flash pada kamera depan dan belakang. Sedangkan Moto C menawarkan kamera belakang beresolusi 5MP dan kamera depan 2MP. Selain itu tambahan dua slot SIM dan baterai dengan kapasitas 2350mAh memastikan semua kebutuhan dasar pelanggan tersedia. Smartphone ini akan tersedia dalam versi 4G dan 3G. Berikut harga, ketersediaan dan promosi untuk Moto C.

Artikel Terkait:

Moto C  versi 4G akan tersedia secara eksklusif di Blibli.com mulai tanggal 12 Juni 2017 dengan harga RP 1,299,000. Setiap pembelian Moto  C versi 4G akan mendapatkan cashback hingga Rp 100.000 dan gratis Nut Mini Tracker.

Moto C versi 3G akan tersedia di 26 Carrefour terpilih di seluruh Indonesia mulai tanggal 19 Juni 2017 dengan harga Rp 999.000. Setiap pembelian Moto  C versi 3G berhak mendapatkan gratis Nut Mini Tracker.

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram