Tourism Malaysia Incar Turis Asal Indonesia Lewat MotoGP Sepang Malaysia

Malaysia kembali mengincar jumlah kunjungan wisatawan asalIndonesia melalui  kegiatan-kegiatan diSirkuit  Internasional Sepang. Salah satukegiatan andalannya adalah Moto Grand Prix 2019 yang akan berlangsung padatanggal 1-3 November 2019.

Menurut Direktur Tourism Malaysia Jakarta Roslan Othman,penggemar MotoGP dari Indonesia sangat banyak.” Tahun lalu sebanyak 14ribulebih wisatawan asal Indonesia bertandang ke ajang MotoGP 2018. Kini kamimenargetkan 10 % dari target pengunjung motoGP 2019 yatu 17 ribu pengunjungasal Indonesia.”

Untuk itu Tourism Malaysia bekerja sama dengan TX Travel  menyiapkan paket tour mulai 2d1n hingga 4d3n,dengan harga mulai 3,9 juta Rupiah hingga 6,3 juta Rupiah. Termasuk di dalamnyatiket pesawat pp, hotel dan transportasi serta paket city tour.Paket-pakettersebut merupakan penerbangan langsung dari kota-kota besar di Indonesia,seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Denpasar, Makassar, Semarang dan Medan. Pakettour ini bekerja sama dengan maskapai, Batik Air, Air Asia, dan MalaysiaAirlines.

IMG 20190409 152541

Paket-paket tour Moto GP ini perkenalkan pada hari Selasa, 9April 2019 di Jakarta dalam rangkaian kegiatan tour regional di Jakarta. Hadirpula dalam kegiatan ini, Direktur Sepang International Circuit (SIC), DatoRazlan Razali.

Selain Moto GP, SIC juga memperkenalkan rangkaian seri balapinternasional terbaru yaitu FIA World Touring Car Cup dan FIM Endurance WorldChampionship.

World Touring Car Cup adalah ajang kejuaraan mobil-mobilmodifikasi dengan desain aerodinamis yang akan digelar pada tanggal 15 Desember2019 dan Endurance World Championship adalah ajang ketahanan balap motor selama8 jam non stop, mengintari jalur lintasan balap yang mempunyai panjang 5,543km, pada tanggal 14 Desember 2019.

Dato Razlan menargetkan 27 ribu penggemar otomotif akanbertandang ke SIC untuk melihat kedua seri balapan tersebut dan 2700 di antaranya

Artikel Terkait:
dari Indonesia.

Informasi lebih lant dapat dilihat di https://www.sepangcircuit.com dan https://www.txtravel.com/

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram