KTO Promosikan Destinasi MICE Terbaru Korea

Dengan keragaman budayanya yang berbaur harmonis dengandengan kecanggihan teknologi, Korea memang mememesona untuk dijadikan tujuanwisata MICE. Menurut catatan Union of International Associations (UIA) padatahun 2017 lalu, Korea menjadi negara paling banyak menyelenggarakan meeting, yaknisebanyak 1,105 meeting. Seoul dan Busan menjadi tujuan favorit penyelenggaraanMICE, kedua kota tersebut menduduki posisi ke 3 dan ke 9 sebagai kotapenyelenggara meeting terbanyak.

Untuk menarik pasar MICE asal Indonesia, Korea TourismOrganization (KTO) mengadakan kegiatan MICE Roadshow ke berbagai negara. Untuktahun ini, KTO juga kembali menggelar MICE Roadshow ke beberapa negara di Asia,termasuk Indonesia. Di Indonesia, MICE Roadshow ini digelar di Jakarta pada 11April, 2019, di Hotel Mulia. Seperti tahun-tahun sebelumnya, KTO kembali memfasilitasipara pelaku bisnis wisata MICE Korea untuk bertemu langsung dengan pelakubisnis wisata MICE Indonesia dalam format B2B. Sebanyak 26 pelaku wisata MICEKorea yang hadir diantaranya adalah Hotel dan Resort, Travel Agent, atraksiwisata, pemerintahan daerah dan lainnya.

Pada MICE Roadshow kali ini, KTO menyoroti danmempresentasikan kota Suwon, Busan dan Provinsi Gangwon sebagai tujuan wisataMICE. Dengan harapan, kota-kota lainnya pun akan menyusul kesuksesan Seoul danBusan dalam menjadi kota tujuan wisata MICE dunia. KTO Jakarta Office, sebagaikantor cabang KTO di Indonesia, memiliki peran penting dalam mempromosikan MICEdi Indonesia karena menjadi pintu utama penyambung pelaku bisnis wisata MICEkedua negara dengan mengadakan program dukungan kepada pelaku bisnis wisataMICE Indonesia.

Andrew Kim Jonghoon, Direktur KTO Jakarta, mengatakan bahwa“Wisatawan MICE Indonesia ke Korea mengalami peningkatan yang cukupsignigfikan. Tahun 2018 lalu, kenaikan wisatawan MICE mencapai lebih dari 50 persendibandingkan dengan tahun 2017. Hal ini merupakan hasil yang sangat positif,

Artikel Terkait:
tetapi ini juga berarti bahwa KTO Jakarta harus bekerja semakin keras di tahunini. Semoga di tahun ini wisatawan MICE ke Korea tetap memiliki tren yang positif.”

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram