Daya Tarik Korea Sebagai Destinasi Wisata MICE

Kesuksesan Korea menjadi tujuan MICE dunia tidak lepas dari kerja keras Korea dalam memberikan pelayanan terbaiknya seperti penyediaan para ahli di bidangnya dan infrastruktur kelas dunia, lokasi penyelnggaraan MICE yang nyaman dan suguhan panorama dan berbagai kegiatan unik.

Untuk soal transportasi, Korea dapat diakses dengan mudah dari berbagai kota di Asia, termasuk Jakarta. Tak hanya bisa diakses dengan berbagai maskapai dengan penerbangan langsung selama 6,5 - 7 jam ke Seoul, tetapi di Korea sendiri menawarkan opsi transportasi yang cepat nyaman dan beragam untuk mencapai destinasi MICE.

Berikut adalah beberapa hal yang menjadi daya tarik Korea sebagaitujuan wisata MICE,

•             Venue Unik di Tiap Kota

Korea tidak hanya menawarkan gedung konvensi atau ballroomberkapasitas besar, tetapi juga venue-venue unik baik dari segi tempat maupunkegiatan. Tujuannya adalah agar acara MICE semakin berkesan. Contohnya adalahkompleks hanok atau pusat kebudayaan dengan berbagai program tradisionalseperti mencicipi sajian masakan kerajaan yang autentik, menjajal mengenakanpakaian hanbok, bermain samulnori (perkusi Korea) dan Janggu (semacam gendang),membuat teh hijau Korea dengan pengarahan dari masing-masing ahli di bidangnya.

•             Suguhan Panorama

Berbagai venue MICE di Korea dirancang sedemikan rupa agarterletak di area dengan panorama yang menawan. Misalnya, The Bay 101, dikawasan pantai Haeundae, Busan, menawarkan tempat di tepi pantai dengankapasitas kecil hingga menengah, tentunya dengan suguhan pemandangan pantaiyang indah. Di malam hari, wisatawan MICE dapat menikmati panorama kota Busandengan jembatan Gwangan-nya yang ikonik.

•             Tema Spesial

Selain venue unik dan suguhan panorama yang ciamik,venue-venue di Korea juga memiliki desin ruang yang bertema. Spirited Gardenyang berada di Pulau Jeju, misalnya, memiliki tujuh taman yang dirancangberdasarkan lanskap perairan dan gunung berapi khas Jeju. Di taman tersebut,

Artikel Terkait:
gelaran MICE dapat dilakukan, mulai dari jamuan makan, konferensiinternasional, hingga rapat perusahaan.

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram