Yuk Cicipi Kuliner Australia di Lippo Kemang

Pecinta kuliner Jakarta akan dihantarkan ke Australia akhirpekan ini melalui acara festival kuliner “Taste of Australia” yang pertama diAvenue of the Stars di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan dari 13-14 April.

Talkshow dan demo masak oleh chef terkemuka Australia danIndonesia akan memberi informasi dan menginspirasi, sementara gerai-geraimakanan oleh warga Australia dan Indonesia yang memperoleh keterampilan diAustralia akan menyajikan makanan lezat dalam suasana festival yangmenyenangkan.

Mencerminkan Australia yang multikultural, festival inimerupakan perayaan atas keberagaman makanan, kopi, dan budaya kulinerAustralia, dengan menampilkan rasa dari seluruh dunia yang dibuat dari dagingdan bahan pangan bermutu tinggi dari Australia.

Adam Liaw, pemenang MasterChef Australia 2010, akan menjaditamu istimewa pada hari Sabtu dan Minggu, turut ambil bagian dalam talkshowmengenai kuliner dan budaya Australia serta memberikan demo masak tentangbagaimana menciptakan masakan lezat dan sehat untuk keluarga.

Kuasa Usaha Kedutaan Besar Australia untuk Indonesia,Allaster Cox, mengatakan ragam makanan dan gaya kuliner Australiamenggarisbawahi keberagaman budaya dan sejarah migrasi yang kaya.

“Warga Australia, seperti halnya orang-orang Indonesia, jugamencintai makanan dan kopi. Budaya kuliner dan kopi sangat fundamental untukgaya hidup kami,“ kata Bapak Allaster Cox.

“Di Australia makanan kami bersih dan hijau serta, secarakhusus daging sapinya, daging kelas dunia. Ini adalah kehormatan bagi kamidapat berbagi beberapa kekayaan kuliner kami dengan Indonesia di festival ini.”

Kunjungan Chef Adam Liaw ke Jakarta didukung oleh Australianow ASEAN 2019, yang dibangun berdasarkan hubungan-hubungan yang mendalam dankuat antara Australia dan semua negara ASEAN. Kunjungan Adam adalah bagian dariserangkaian program yang lebih luas untuk berhubungan dengan anak-anak muda,termasuk dalam seni, film, festival dan berbagai forum anak muda.

Sementara berada di Jakarta, Adam juga akan memberikan

Artikel Terkait:
klinik memasak untuk mahasiswa di sebuah universitas di Jakarta Barat dan akanberkesempatan mencicipi beberapa makanan populer Indonesia.

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram