NIDA Rooms Perpanjang Program Diskon Karena Tingginya Permintaan

NIDA Rooms, “virtual hotel operator” memperpanjang program diskon "72 Hour Crazy Sales" yang semula dilaksanakan dari tanggal 1 Mei 2016 hingga 3 Mei 2016, diperpanjang hingga 8 Mei 2016.

Melalui program diskon "72 Hour Crazy Sales" yang dilaksanakan tersebut, NIDA Rooms memberikan potongan harga 50 persen kepada seluruh customers yang akan menginap di 3500 hotel mitra NIDA Rooms di Indonesia, Malaysia, dan Thailand.

CEO NIDA Rooms, Kanesh Avili mengatakan, perpanjangan program diskon "72 Hour Crazy Sales" tersebut dilaksanakan mengingat tingginya permintaan dari para customers untuk memanfaatkan harga yang sangat kompetitif di masa liburan panjang ini.

Kini, para pelanggan yang akan mendapatkan kamar hotel NIDA Rooms dengan harga yang bersaing dan terjangkau tersebut dapat segera mengkases melalui web NIDA Rooms : www.NIDArooms.com atau melalui aplikasi apple store dan play store.

Saat ini NIDA Rooms telah menggandeng sekitar 1000 hotel di berbagai kota di Indonesia, dan pada akhir tahun 2016 NIDA Rooms menargetkan untuk bekerja sama dengan 2000 hotel di Indonesia. NIDA Rooms diperkenalkan di Indonesia sejak 9 September 2015 dan resmi memiliki badan hukum sejak Desember 2015.

Ide membuat bisnis model "NIDA Rooms" tercetus berdasarkan pengalaman pribadi, dimana pada saat itu sangat sulit menemukan hotel yang menawarkan layanan maksimal dengan harga yang terjangkau di Asia Tenggara. Oleh karenanya, selain di Indonesia, NIDA Rooms juga mengembangkan usahanya di Thailand, Filiphina, dan Malaysia.

Segmen yang dibidik NIDA Rooms adalah para budget travellers, backpackers, youth travellers, dan short-business travellers. Layanan NIDA Rooms sangat mengutamakan aspek-aspek : "best location", "best quality" dan "best price".

Artikel Terkait:

Saat ini, dari 1000 hotel yang digandeng NIDA Rooms telah tersebar di berbagai kota di Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi. Jumlah tersebut setara dengan 5000 inventori kamar yang telah dicapai dalam periode 7 bulan saja.

Selain itu, NIDA Rooms saat ini telah melebarkan sayapnya/expanding ke berbagai destinasi di Indonesia dan di Asia Pacific dengan tujuan menjadi VHO terbesar bukan hanya di Indonesia namun juga di asia Pacific, salah satunya adalah di Malaysia, NIDA Rooms telah menggandeng 603 hotel, di Thailand 1.162 hotel, dan Filiphina 119 hotel. Dalam waktu dekat ini, NIDA Rooms juga akan mengembangkan usahanya di Vietnam.

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram