Nikmati Sajian Menu Pasta Itali Dengan Sentuhan Jepang

Pasta House AW Kitchen Plaza Senayan Jakarta, sejak Maret 2015 menawarkan sajian set menu untuk makan siang berupa 5 menu pasta. Dengan harga Rp 150.000,++, pecinta masakan italia dapat menikmati menu pasta lengkap dengan chef salad dan pilihan minum hot atau ice tea.

Yang menarik dari Pasta House AW Kitchen adalah sajian berbagai menu khas itali yang diberi sentuhan Jepang di dalamnya. Hal ini dikarenakan AW diambil dari nama pemilik yaitu Akira Watanabe, seorang masterchef asal Jepang yang mendalami masakan Italia. Tak heran di pilihan set menu makan siang, lima menu pastanya diberi campuran bumbu dan bahan khas dari negeri Sakura.

Kelima pilihan menu pasta tersebut adalah:

FUSILLI PASTA WITH SAKURA SHRIMP AND BROCCOLI PEPERONCINO, Bagi anda yang menyukai rasa baru dan unik bisa mencoba fusilli pasta with sakura shrimp and broccoli peperoncino. Sesuai namanya pasta ini memakai sakura shrimp sebagai toppingnya dan dipadukan dengan brokoli, dengan rasa yang ringan dan unik cocok untuk menemani santap siang anda.

TROFIE PASTA WITH EGGPLANT AND CHERRY TOMATO IN TOMATO SAUCE,

IMG_2358utk tvBagi Anda yang menyukai pasta dengan base tomato sauce cobalah trofie pasta with eggplant and cherry tomato in tomato sauce. Sesuai dengan namanya pasta ini menggunakan tomato sauce dipadukan dengan cherry tomato serta eggplant, tekstur pasta yang unik dan dimasak dengan sempurna serta detil pasta yang di buat satu persatu oleh chef menjadikan pasta ini memiliki rasa yang segar dan kuat.

TORENETTE PASTA WITH SHRIMP AND GREEN BEAN IN GENOVESE SAUCE, IMG_2353utk tvntuk Anda penggemar udang pilihan pasta yang satu ini cocok untuk Anda. Menggunakan Torenette pasta dipadukan dengan udang serta green bean dan di tambah dengan Genovese sauce (classic basil pesto) menambah lezat hidangan yang satu ini.

 

 

GNOCCHI PASTA WITH CORN AND WATERCRESS IN CREAM SAUCE,IMG_2360utk tv Hidangan pasta yang satu ini memiliki rasa yang creamy tetapi ringan untuk di nikmati. Di buat dari gnocchi pasta dipadukan dengan jagung serta watercress menjadikan pasta ini wajib untuk di coba.

 

 

 

IMG_2351utk tvAW KITCHEN 'S CALZONE
selanjutnya adalah hidangan pilihan terakhir untuk set menu. Sesuai namanya calzone merupakan “pizza yang ditutup” walaupun merupakan masakan khas Itali, AWKitchen’s calzone tetap memiliki cita rasa jepang dengan cara menggunakan 3 jenis jamur dari jepang, selain creamy mushroom calzone juga berisikan beef pepperoni dan telur.

Kunci kesuksesan Akira adalah berhasil memadukan authentic Italian cuisine dengan Japanese ingredients. Lalu namanya juga dipakai untuk mengukuhkan nama restorannya menjadi AW. PASTAHOUSE AWkitchen pertama kali dibuka Maret 2004, di wilayah Nakameguro Tokyo. PASTAHOUSE AWKitchen juga ada di Chiba dan Yokohama, Jepang.

AW Kitchen Plaza Senayan, Jakarta dibuka Juni 2014.  Pasta House ini adalah cabang pertama AW Kitchen di luar Jepang. Dengan  kapasitas 120 orang dengan 2 private room, Interior AW Kitchen yang satu ini memiliki simple, homy, dengan diberi sentuhan italia seperti penggunaan batu-batu alam dan kayu pada dinding dan langit-langitnya.

IMG_2328utk tv

Nuansa rumah italia lalu diberi sentuhan Jepang dengan dipasangnya beberapa lukisan serta barang-barang recycle.

Artikel Terkait:

Pasta House Aw Kitchen memiliki 3 area. Pertama bagian teras, yang juga merupakan smoking area. Lalu masuk ke ruang tengah, di satu sisinya terdapat open kitchen yang dimana pengunjung dapat melihat menu-menu masakan diolah ditempat. Bagian ini juga merupakan Non smoking area. Lebih ke dalam, suasana lebih privasi dengan batas-batas antar meja lebih tinggi. Bagian dalam juga merupakan Non smoking area

 

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram