Panorama Ministry Optimis Perkembangan Wisata Rohani Indonesia

Pasar perjalanan rohani di Indonesia mempunyai prospek yangcerah. Dengan ekonomi dan politi yang semakin stabil, semakin banyak masyarakatyang ingin berziarah sambil berwisata. Masyarakat pun semakin sadar bahwa dalammemilih agen perjalanan rohani tidak bisa sembarangan hanya berdasarkan faktor hargayang murah, namun keamanan dan kepastian (bonafiditas) dari agen perjalananpenyelenggara.

Untuk itu Panorama Group semakin serius mengembangkan diridalam pelayanan wisata rohani melalui Panorama Ministry. Ellen Purnawan selaku General Manager PanoramaMinistry menjelaskan beberapa waktu lalu dalam sebuah media gathering, bahwa PanoramaMinistry sendiri merupakan agen perjalanan rohani yang berada di bawah naunganPanorama JTB Tours Indonesia, “  Kami memilikimisi untuk menjadi travel partner bagi para jemaat dari berbagai Agama(Nasrani, Buddhist dan Hindu)”.

Panorama Ministry menyediakan layanan dengan Harga Jujur“All Inclusive” yang menyediakan seluruh kebutuhan perjalanan rohani termasuktiket, Visa, airlines tax, tipping, Tour Leader, Pembimbing Rohani,transportasi, dan berbagai kebutuhan lainnya.

PT Misi Pelayanan Mandiri (Panorama Ministry) merupakan anakusaha dari PT Panorama JTB Tours Indonesia yang memiliki spesialisasiPilgrimage Travel. Memulai misi perjalanan rohaninya pada tahun 1995, hinggakini Panorama Ministry secara konsisten mendedikasikan diri untuk melayanikebutuhan perjalanan rohani dengan menawarkan destinasi-destinasi unggulan,seperti Jerusalem, India, Bhutan, Nepal, dan Turki.

Misi Pelayanan ini telah hadir sejak tahun 1995, yangdidirikan langsung oleh founder Panorama Group, Adhi Tirtawisata. Pada 12Oktober 2018, Panorama Ministry yang terdaftar secara resmi sebagai PT MisiPelayanan Mandiri, “terlahir kembali” dengan gagasan, ide-ide, dan destinasiterbaru sebut saja Lourdes, Bhutan, Srilanka, Bangkok, India, dan Vietnam.

hlolylandber

Dengan semangat baru, Panorama Ministry melihat 2020 sebagaimomentum untuk mengembangkan perusahaan semakin luas lagi. “Tentunya di tahun2020, kami akan semakin berusaha untuk meningkatkan marketshare dengan beberapatitik fokus. Beberapa diantaranya, kami akan meningkatkan pelayanan danmenambah fasilitas agar jemaat semakin nyaman”, terang Ellen.

“Karena menurut kami wujud dari pelayanan sepenuh hatiadalah hadirnya kenyamanan bagi jemaat, agar dapat beribadah dengan tenang dan

Artikel Terkait:
tercapainya tujuan Ibadah bagi setiap umat”, tutupnya.

Keterangan leboh lanjut dapat dilihat di  https://panorama-ministry.com/

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram