Xiaomi luncurkan Redmi Note 8, Redmi Note 8 Pro dan Mi Band 4 ke Indonesia

Perusahaan pemimpin teknologi global Xiaomi pada tangal 17Oktober 2019 meluncurkan seri telepon pintar koleksi terbarunya,  melengkapi lini smartphone Redmi Note yangsangat populer dengan dua smartphone baru: Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro.

“Kami sangat bangga mengatakan bahwa Redmi Note 8 Seriesterbaru ini adalah upgrade terbesar yang pernah kami berikan untuk Redmi Note,yang merupakan salah satu seri produk terpopuler di Xiaomi. Sejak Redmi Notediluncurkan, seri ini sudah digunakan oleh lebih dari 100 juta orang di seluruhdunia dan terus bertambah. Keberadaannya sungguh mewakili filosofi kami, yaitubahwa inovasi itu harus bisa dinikmati oleh semua orang dengan performanya yangluar biasa dan harga yang sangat terjangkau,” kata Alvin Tse, Country DirectorXiaomi Indonesia. “Peluncuran ini sudah dinanti-nantikan oleh Mi Fans diIndonesia yang menunggu pembaruan dari Redmi Note 7.”

Redmi Note 8: 48MP Quad Kamera Superstar

Redmi Note 8 adalah jagonya fotografi berkat formasi empat kamera48MP di bagian belakangnya. Kamera utamanya yang memiliki resolusi sangattinggi 48MP menggunakan sensor 1/2" dengan bukaan f/1.79 serta sudutpandang 79.4°. Adapun kamera ultra-wide 8MP hadir dengan sudut pandang 120°,lensa makro 2MP, dan sensor kedalaman 2MP, mampu menghasilkan foto-foto kerendari jarak berapapun. Di bagian depan, Redmi Note 8 mengandalkan kamera selfie13MP dengan bukaan f/2.0 dan teknologi AI yang membantu pengguna merekam selfieyang sempurna, kapan saja.

Redmi Note 8 beroperasi dengan chipset yang powerfulQualcomm® Snapdragon™ 665. Chipset ini menghadirkan pengalaman pengguna yangditingkatkan berkat teknologi AI dan peningkatan pada efisiensi daya, sehinggapengguna bisa menikmati kinerja tertinggi dalam waktu yang lebih lama. RedmiNote 8 juga mengandalkan baterai besar berkapasitas 4.000mAh dan fast charging18W melalui port USB Type-C.

Dengan layar Dot Drop seluas 6.3” dan desain curved glass2.5D, Redmi Note 8 menawarkan pengalaman visual FHD+ yang luar biasa danmencapai rasio screen-to-body yang impresif, yakni sampai 90%. Pengguna bisamenikmati ketangguhan layar ini berkat peningkatan pada fitur pelindungCorning® Gorilla® Glass 5 pada bagian depan dan belakang. Teknologi ini dapatmelindungi perangkat dari kerusakan akibat jatuh tak sengaja dan kerusakankarena penggunaan harian. 

Redmi Note 8 Pro: Ultra High-Res 64MP Quad Kamera Pertama diIndonesia

Redmi Note 8 Pro telah mempelopori gelombang smartphone yangmenggunakan empat kamera dengan kamera utamanya yang memiliki resolusi sangattinggi 64MP, yang dapat merekam foto-foto luar biasa dan dapat dicetak menjadifoto setinggi 3,26 meter. Smartphone ini juga menggunakan 1.6μm 4-in-1 SuperPixel untuk mengumpulkan lebih banyak cahaya dalam pemotretan malam harisehingga dapat menghasilkan foto yang lebih terang. Ia juga dilengkapi dengankamera ultra-wide 8MP dengan sudut pandang sampai 120°, lensa makro 2MP, dansensor kedalaman 2MP, yang telah menciptakan kamera Redmi paling serbagunasepanjang masa. Begitu juga kamera depan 20MP yang sudah diperkuat teknologiAI, hadir lebih baik lagi. Pengguna bisa memotret wajah mereka dari sisi yangterbaik, mendetail, melakukan scene detection untuk menghadirkan nuansa fotoyang fenomenal, dan untuk membuka kunci layar melalui face unlock.  

Redmi Note 8 Pro mampu mencapai kinerja optimal danmenghadirkan pengalaman gaming yang memuaskan dengan baterai berkapasitastinggi 4500mAh, ditenagai processor terbaru MediaTek Helio G90T, CPU octa-coreyang kecepatannya bisa dikunci sampai 2.05GHz, untuk pemakaian harian yanglebih lama. Smartphone ini juga memiliki fitur LiquidCool, sehinggamenjadikannya sebagai Redmi Note pertama yang menggunakan teknologi yang mampumenghadirkan pengalaman gaming berkecepatan tinggi tanpa khawatir terjadioverheating. Redmi Note 8 Pro juga Redmi Note pertama yang memakai bateraibesar 4500mAh dan didukung fitur fast charging 18W melalui port USB Type-C yangtersedia di dalam box. Smartphone ini juga sudah dilengkapi fitur NFC, IRblaster, dan port headphone 3,5mm.

Dilengkapi layar besar Dot Drop 6.53” dengan resolusi FHD+dan sensor fingerprint di belakang, perangkat ini mencapai rasio screen-to-bodysampai 91.4%. Redmi Note 8 Pro dilapisi pelindung Corning® Gorilla® Glass 5 dibagian depan dan belakang untuk melindungi tubuh smartphone dari kerusakanakibat jatuh tak sengaja dan kerusakan karena penggunaan harian. Untukmeningkatkan durabilitasnya, smartphone ini juga diperkuat teknologi P2inano-coating, yang menghadirkan proteksi yang efektif dari percikan air.

Mi Smart Band 4: Melangkah Maju, Lebih Hidup

Smart wearable yang paling ditunggu-tunggu, Mi Smart Band 4,juga diumumkan kehadirannya pada hari ini. Berdasarkan data terakhir dari IDC,Xiaomi meraih predikat perusahaan pembuat wearable nomor satu di duniaberdasarkan volume pengapalan produknya (Q2 2019), dengan pangsa pasar 17,3%. 

Hadir dengan layar full color AMOLED 0.95” yang terbaru,perangkat ini memungkinkan pengguna melihat statistik kebugaran mereka,pesan-pesan, dan notifikasi dengan cepat berkat warna-warni tersebut. Mi SmartBand 4 dilengkapi dengan baterai 135mAh dan bisa digunakan hingga 20 haridengan sekali isi ulang baterai. Fitur-fitur baru yang melengkapi fitur monitorkesehatan dan aktivitas dari generasi sebelumnya, adalah fitur tracking modeuntuk aktivitas berenang, yang dapat memonitor jarak yang sudah ditempuh,waktu, dan jumlah ayunan tangan, SWOLF (pengukur efisiensi aktivitas berenang)dan banyak lagi. Mi Smart Band 4 hadir dengan desain yang ramping dan ringan,antarmuka pengguna yang intuitif untuk memudahkan navigasi, fitur pengunciotomatis ketika dilepas dari pergelangan tangan pengguna, dan kontrol untukmemutar musik di smartphone.

Harga dan Ketersediaan

Redmi Note 8 tersedia dalam pilihan warna: Space Black,Neptune Blue, dan Moonlight White.  Hargaperkenalan untuk pembelian online dimulai dari Rp1.999.000 untuk varian3GB+32GB, Rp2.199.000 untuk varian 4GB+64GB, dan Rp2.799.000 untuk varian6GB+128GB. Harga offline dimulai dari Rp2.099.000 untuk varian 3GB+32GB, Rp2.299.000 untuk varian 4GB+64GB, dan Rp2.899.000 untuk varian 6GB+128GB.

Redmi Note 8 akan tersedia secara eksklusif di channelonline resmi kami, Mi.com dan Lazada tanggal 23 Oktober 2019, pukul 09.00 WIB,dan juga tersedia di channel offline resmi kami, Authorized Mi Store padatanggal yang sama.

Redmi Note 8 Pro tersedia dalam pilihan warna: Mineral Gray,Pearl White dan Forest Green. Harga perkenalan untuk pembelian online dimulaidari Rp2.999.000 untuk varian 6GB+64GB dan Rp3.399.000 untuk varian 6GB+128GB.Harga offline dimulai dari Rp3.099.000 untuk varian 6GB+64GB dan Rp3.499.000untuk varian 6GB+128GB. Redmi Note 8 Pro tersedia secara eksklusif di channelonline resmi kami, Mi.com dan Shopee, tanggal 29 Oktober 2019 pukul 12.00 WIB,dan tersedia di channel offline resmi kami, Authorized Mi Store pada tanggalyang sama.

Xiaomi juga memberikan penawaran yang menarik bagi pembeliRedmi Note 8 selama masa penjualan pertama di Authorized Mi Store KotaKasablanka and Supermal Karawaci pada tanggal 23 Oktober 2019. Untuk setiappembelian Redmi Note 8 varian 4GB+64GB dan 6GB+128GB, pengguna akan mendapatkanBNI Tapcash dengan desain Redmi Note 8 senilai masing-masing Rp50.000.

Mi Smart Band 4 akan tersedia di channel online resmi kami,

Artikel Terkait:
Mi.com dan channel offline kami, Authorized Mi Store, mulai tanggal 23 Oktober2019 dengan harga mulai dari Rp399.000.

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram