The Papandayan Bandung Sambut 2017 dengan Pesta Topeng Masquerade

Menyambut tahun 2017, Hotel The Papandayan telah menggelar Pesta Pergantian Tahun dan Gala dinner dengan bertemakan Pesta Topeng, Embrace The Moment – Masquerade Ball Party pada hari Sabtu 31 Desember yang lalu.

Semua tamu dan undangan yang datang diberikan topeng sebagi salah satu kelengkapan berkostum agar suasana Masquerade Ball Party lebih terasa.   Suagi Ballroom dipilih sebagai tempat untuk acara pergantian tahun di mana ruangan tersebut dapat menampung 400 Orang dengan set up Round table. Venue semakin kental dengan tema Masquerade oleh dekorasi berdesain Victorian dengan dominasi warna emas dan hitam.

Selain penampilan apik dari Mat BItel yang membawakan lagu-lagu legendaris dari The Beatles, Komika Budi Kusumah dan Hypno Magician Bastian berhasil mencuri perhatian tamu hotel yang padat mengisi Suagi Ballroom Hotel The Papandayan, kemampuan mereka mengocok perut berhasil menahan kantuk para penonton untuk tetap terjaga sampai pukul 12 malam.

Acara turut dimeriahkan juga oleh Xenophobia Dancers, Brillants Acoustic, photo booth, disamping permainan lainnya yang dipandu langsung oleh MC dengan lebih dari 150 Door Prize dan  hadiah utama tiket pesawat Jakarta-Bali-Jakarta untuk 2 orang dan menginap 1 malam di Hotel Intercontinental bali yang dibagikan pada akhir Acara.

Penampilan di ballroom ditutup tepat pukul 12.30 oleh Six Sounds Project dengan membawakan lagu-lagu upbeat dan mengajak semua tamu dan para staff Hotel The Papandayan untuk berdansa bersama di dance Floor. HB Grill Garden menyediakan penampilan DJ sampai jam 2 pagi bagi tamu yang masih mau meneruskan pesta di tahun baru.

Tentang The Papandayan

Artikel Terkait:

The Papandayan merupakan hotel bintang 5 dengan design Classic Elegance yang menawarkan sebuah konsep baru dengan kenyamanan dan kemewahan serta keramahan. Letaknya yang sangat strategis di pusat bisnis Kota Bandung yaitu di Jalan Gatot Subroto 83 – Bandung yang merupakan salah satu jalan alternatif untuk menghindari keramaian.

Menampilkan 172 kamar tamu yang elegan terdiri dari kamar jenis The Classic, The Premier, The Ambassador, The Suite dan Presidential Suite dengan dekorasi yang diambil dari unsur-unsur alam seperti batu, kayu dan seni yang mencerminkan budaya lokal. Dilengkapi dengan fasilitas terbaik seperti Cantigi Wine & Dine, Pago Restaurant, Mirten Lounge, The Deli, Huru Batu Grill Garden, Edelweiss Spa, Fitness Center & Beauty Salon, Meeting Rooms & Ballroom.

Di unggah oleh:  Ferry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | WebDev Credit
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram