The Papandayan Hadirkan Musisi Jazz Ternama

Setiap tahun The Papandayan Hotel menggelar TP Jazz Bandung Festival (TPJBF) bagi para penikmat musik jazz di Bandung. Setelah kesuksesan di tahun 2016, TPJBF 2017 juga akan kembali digelar untuk memanjakan penikmat musik jazz di kota Bandung.

TPJBF merupakan bentuk konsistensi The Papandayan dalam mengukuhkan hotel ini sebagai The Address of Jazz in Bandung sebagaimana dideklarasikan Ridwan Kamil pada 26 Oktober 2015. Awalnya TP Jazz  adalah program musik jazz yang didirikan oleh The Papandayan dan TP Jazz Manajemen, Program pertama TP Jazz adalah TP JAZZ WEEKEND yang diadakan setiap Jumat dan Minggu di 8:00-23:00 di mirten Lounge, The Papandayan Hotel Bandung. Penampilan pertama diluncurkan pada tahun 2013 di The mirten Lounge.

Memenuhi permintaan yang semakin meningkat dan kepentingan dari musisi dan pecinta jazz, The Papandayan, Manajemen TP Jazz dan mitra media berkolaborasi dalam melakukan festival jazz pertama yang dilakukan selama 6 (enam) hari, TP Jazz Bandung Festival (TPJBF) pada bulan Oktober 2015.

Selain TPJBF yang dilaksanakan rutin setiap tahunnya, The Papandayan juga menggelar TP Jazz Weekend setiap hari Jum’at dan Minggu yang bertempat di TP Stage. TP Stage merupakan rumah bagi musisi dan penikmat jazz di Bandung, fasilitas di TP Stage selain music/live performance tersedia juga rekaman live, penyewaan ruangan, cd musik terbatas, cinderamata juga dilengkapi peralatan sound system dan ruang kedap suara. Di TP Stage, penikmat musik tidak hanya dapat menikmati music jazz namun juga musik-musik lain seperti golden memories, 80’s clasic disco, blues, dll.

Sebagai pembuka dan teaser untuk acara TPJBF 2017, The Papandayan menggelar serangkaian event road to TPJBF 2017. 10 Februari lalu TP Stage menampilkan Indra Lesmana dan Keytar Trio. Acara road to TPJBF 2017 dilanjutkan dengan penampilan Dwiki Darmawan – Pasar Klewer bersama musisi jazz dunia yaitu Yaron Stavi, Gilad Atzmon, Asaf Sirkis, Nicolas Meier dan Boris Salvodelli pada 2 Maret.

Artikel Terkait:

21 April lalu masih dalam rangkaian road to TPJBF 2017, The Papandayan menghadirkan juga Jamie Aditya serta mengadakan Jazz Talk (Ramadan Jazz) pada bulan Ramadan lalu. Pada 21 Juli 2017 mendatang, The Papandayan akan kembali menghadirkan musisi-musisi jazz favourite tanah air yaitu Trio Gitar (Ginda Bestari, Baron dan Robert), Dewa Budjana Zentuary dan Eva Celia. Pastinya kehadiran mereka akan memukau para penikmat jazz di Bandung.

Acara ini akan berlangsung mulai dari jam 19.30 WIB sampai selesai dengan bertempat di Suagi Ballroom, The Papandayan hotel, Jl. Gatot Subroto 83, Bandung. Selain penampilan dari Trio Gitar, Dewa Budjana Zentuary dan Eva Celia, akan digelar pula Expo Gitar mulai tanggal 19 Juli 2017. lebih lanjut klik website kami www.tpjazzbandung.com

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram