Pocari Sweat Akan Gelar Festival untuk Anak SMA dan Memilih Bintang Iklannya

Akan ada festival besar untuk kalangan remaja Indonesia,khususnya Jakarta. Pocari Sweat, minuman isotonik asal Jepang akan menggelarPocari Sweat Festival di Kawasan Gelora Bung Karno pada tanggal 16 November2019.

Festival tersebut merupakan pucak program dari rangkaianajang pencarian bintang iklan bertajuk “ Bintang SMA”. Saat ini Pocari Sweat (PS) tengah menayangkan iklan program pencarian bintang iklan tersebut yangbergaya anime khas Jepang namun menampilkan cerita remaja SMA di Indonesia.

Program Bintang SMA adalah ajang kompetisi berdasarkan bakatyang dilakukan secara online, yang nanti 1 orang juara akan menjadi bintangiklan produk PS. “Melalui ajang BintangSMA, Pocari Sweat inginmemotivasi remaja Indonesia untuk keluar dari zona nyamanmereka. Wakturemaja singkat, sehingga perlu dimanfaatkan sebaik mungkin dengan mewujudkanbakat dan mimpinya,” ujar RickySuhendar selaku Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka, saat jumpa persBintang SMA pada hari Kamis, 12 September 2019 di bilangan Kemang, JakartaSelatan.  

Bintang SMA melibatkan nama-nama besar di Indonesia yangberpengalaman di bidangnya sebagai juri, yaitu Tasya Farasya, Rendy Pandugo,Ernest Prakarsa, Zee Zee Shahab, dan Gading Marten.

Tahap pertama adalah online submission. Peserta akanmengunggah video penampilan bakat melalui akun Instagram pribadi denganmenandai akun Instagram official PS @pocariid. Dalam postingan tersebut pesertawajib menuliskan motivasi mereka serta tagar #BintangSMA pada caption. Tahapini sudah dimulai sejak 7 September 2019 bersamaan dengan diluncurkannya TVC PSBintang SMA dan akan ditutup pada 30 September 2019.

Tahap kedua, peserta terseleksi menjadi 50 besar. Pada tahapini, mereka akan diberikan tantangan untuk membuat video bersama support systemseperti keluarga, teman, atau sahabat. Peserta kemudian diseleksi lagi menjadi10 besar dan akan mengikuti workshop pada 25-27 Oktober 2019 di Jakarta.Workshop ini untuk mempersiapkan penampilan mereka di  Grand Final pada acara Pocari Sweat Festival,16 November 2019 mendatang.

Pocari Sweat Festival nanti akan jadi ajang pestanya anakSMA. Di sana akan ditampilkan 10 finalis dengan bakatnya masing-masing yangtelah dilatih oleh masing-masing mentor dari dewan juri, lalu juga akandihadirkan berbagai kegiatan seni budaya, dance competition dan e-sport  dan penanyangan behind the scene dari iklananime Bintang SMA.

“Harapan kami melalui Bintang SMA, Pocari Sweat dapat

Artikel Terkait:
menjadi penyegar dan penyemangat bagi remaja Indonesia untuk berani berkeringatdan menggapai mimpi,” tutup Ricky Suhendar.

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram