Malam Penghargaan Industri dan Pemilihan Duta Spa Indonesia

Yayasan Pariwisata SPA Indonesia (YPSI) bekerjasama denganKementrian Pariwisata Republik Indonesia menyelenggarakan Malam Anugrah"SPA & Wellness Tourism Award dan Pemilihan Duta Pariwisata SPAIndonesia 2019 tingkat Nasional. di Hotel Fairmont Jakarta Senin (09/09/2019).

Penyelenggaraan SPA & Wellness Tourism Award 2019Indonesia yang mengangkat tema “Heritage Spa Indonesia” dengan misimemperkenalkan, membudayakan dan menjadikan SPA Indonesia terbaik di kancahInternasional.

SPA & Wellness Tourism Award 2019 ini memberikan Anugrahkepada 18 Industri Spa Terbaik di Kategori Type Spa dan Standard Usaha Spa dan5 Pemenang Lomba Spa profesi yang terdiri dari Kategori : Therapist,Supervisor, Receptionist dan Manajer. Proses seleksi dan Lomba di Regionaltelah berlangsung sejak bulan Juli 2019. Adapun ke 18 Kategori tersebut adalah: Culture SPA, Day SPA, Wellness SPA, Villa SPA, Destination SPA, SPA in 3star, SPA in 4 star, SPA in 5 star, Chain SPA, 4 star Hotel, 5 star Hotel, SPAGoes International, Digital Marketing SPA , Muslimah SPA dan Mineral Hot SpringSPA.

Hadir sebagai Juri Kehormatan Menteri Koordinator bidangPembangunan Manusia & Kebudayaan RI, Ibu Puan Maharani S.sos sekaligusmembuka Acara Malam Anugrah, Mentri Pariwisata RI, Bpk Dr.Arif Yahya, KepalaStaf Kepresidenan, Jendral TNI (Purn) Dr.Moeldoko, Menteri PemberdayaanPerempuan dan Perlindungan anak, Ibu Prof.Dr.Yohana Yembise, Ibu Wulan Tilaar,Vice Chairwoman Martha Tilaar Group dan Ferry Sunarto, Fashion Designer.

spaaward1

YPSI berharap melalui ajang SPA Award dapat meningkatkankesadaran dan pemahaman akan pariwisata SPA Indonesia di Indonesia dan mancanegara,meningkatkan kualitas Pelayanan SPA di Indonesia dan menjadi SPA terbaik diInternasional, merangsang pertumbuhan pariwisata SPA di Indonesia, memberiapresiasi pada pelaku usaha dan profesi yg sudah berjasa untuk bangsa dannegara, memberikan pemahaman dan standarisasi pengelolaan industri di bidangspa.

Juga melalui penghargaan ini dapat meningkatkan kualitas daya saing tenaga kerjabidang terapis spa serta meningkatkan kompetensi sertifikasi. Sehingga dapatmendongkrak pendapatan industri Spa, Pariwisata dan pertumbuhan ekonomi secaraNasional.

Pemilihan Duta Pariwisata Spa  proses seleksinya telah dilakukan di 3Regional (Batam, Jakarta dan Bali) bekerjasama dengan Dinas Pariwisata &Kebudayaan setempat.

Pada kontes yang pertama kali digelar ini, yang keluarsebagai pemenang adalah Zahra amalina dari Provinsi Jawa Barat. Lalu di posisifirst runner-up diraih oleh Cornelia mewakili Kalimantan Barat, dan di posisi

Artikel Terkait:
second runner up adalah  Cornelia Adindautusan Jawa Barat.

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram