Raffles Membuka Resort Terbaru di China dan Maldives

Raffles Hotels & Resorts, yang dikenal sebagai jaringanhotel yang membawa pengalaman perjalanan kelas satu, di kota-kota besar di duniadan tempat-tempat liburan lainnya sejak 1887, dengan bangga mengumumkan peresmiandua hotel baru di lokasi yang penting, Raffles Shenzhen and Raffles MaldivesMeradhoo. Kedua hotel ini dibuka pada awal Mei dan sekarang menerima reversasimelalui raffles.com.

Dikenal sebagai surga bagi para bangsawan, bintang film, penulisdan seniman, terdapat banyak kisah luar biasa dan budaya yang terjadi diRaffles hotels dan resorts yang mewah ini.

“Koleksi Raffles sekarang meliputi 14 properti di 12 negara,terletak di lokasi-lokasi  yang dipilihsecara cermat di pasar yang terkemuka seluruh dunia.” Kata Chris Cahill, DeputyCEO, Accor. “ Dengan sejarah selama 130 tahun, Raffles saat ini sedangmengalami kebangkitan, dengan berbagai proyek penambahan 8-10 hotel padatahun-tahun ke depan.”

Raffles Shenzhen menghadirkan kemewahan dan layanan khusus dikota metropolitan Shenzhen yang bersinar. Sebuah oasis perkotaan yang luarbiasa ini terletak di atas menara lantai 72 di kompleks One Shenzhen Bay,Raffles Shenzhen adalah lambing kemewahan dan kesempurnaan. Dengan 168 kamaryang luas, serta pilihan tempat tinggal lengkap dengan pelayanan, pengunjungakan terpesona dengan tempat makan yang memukau, pemandangan Shenzhen Bay danHong Kong yang mempesona, dan Raffles Butler serta layanan pribadi yang hangat,personalisasi dan elegan.

Di ujung selatan terpencil kepulauan Maldives, RafflesMaldives Meradhoo membuang jauh ritme kehidupan sehari-hari. Dikelilingi olehperairan Samudera Hindia yang jernih dan terumbu karang yang belum terjamah,resor ini adalah surga langka dari 21 vila pantai dan 16 vila di atas laut.Para pengunjung dapat mengambil penerbangan domestik dan dilanjutkan dengankapal cepat ke Meradhoo, sebuah oasis pribadi, di mana mereka akan disambut

Artikel Terkait:
khusus oleh Raffles Butler yang legendaries, bersama dengan layanan Marine Butlersecara eksklusif, Butler untuk anak-anak dan koki pribadi.

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram