Saloka Theme Park Resmi Dibuka

Destinasi wisata di Jawa Tengah kembali bertambah semarakdengan diresmikannya Taman Rekreasi Saloka (Saloka Theme Park) resmi dibuka padatanggal 22 Juni 2019,  oleh MenteriPariwisata Arief Yahya

Taman rekreasi Saloka Theme Park di Desa Lopait, KecamatanTuntang, Kabupaten Semarang, yang telah resmi dibuka diyakini akan memperkuatdan membuat sektor pariwisata Jawa Tengah semakin menarik.

Peresmian Saloka Theme Park ditandai dengan penandatangananbatu prasasti oleh Menteri Pariwisata Arief Yahya yang didampingi oleh DirekturUtama Saloka Theme Park David Santosa Prasetyo, dan Komisaris Saloka Theme ParkAry Prasetyo.

Peresmian dan pembukaan Saloka Theme Park dimeriahkan olehberbagai hiburan menarik. Mengawali acara, Menpar disambut oleh iringanDrumband Blek atau Drumblek khas Salatiga. Selain itu, Menpar dan seluruhpengunjung juga mendapat hiburan dari Sinden Bule Agnez yang sangat fasihberbahasa Jawa. Ia tampil diiringi Christian Orkestra. Ada juga pementasanlegenda Rawa Pening dari Lodra Dancer.

saloka2

Hadir dalam pembukaan tersebut di antaranya Kepala DinasPemuda, Olahraga dan Pariwisata Provinsi Jawa Tengah Sinoeng Noegroho Rachmadi,Pangdam IV/Diponegoro Mochamad Effendi, Bupati Semarang Mundjirin, dan WakilWalikota Semarang Hevearita G. Rahayu.

Saloka Theme Park berlokasi di Desa Lopait, KecamatanTuntang, Kabupaten Semarang. Terletak di sekitar danau Rawa Pening dan kakiGunung Telomoyo, berjarak 40 km dari Semarang dan 60 km dari Solo.

Saloka Theme Park dibangun di atas lahan seluas 12 hektare.Pengunjung dapat menikmati 25 wahana permainan dan berbagai hiburan dalam 4kawasan dengan tema berbeda yaitu Zona Pesisir, Zona Balalantar, ZonaSegarapada, dan Zona Komayayi. Sejak soft

Artikel Terkait:
opening  pada 15 Desember 2018 hinggaApril 2019, tercatat 420 ribu pengunjung telah berwisata di Saloka Theme Park.

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram