Sambut HUT RI, Best Western Premier The Hive Hadirkan Menu Rp. 71,000,-

Sambut HUT RI, Best Western Premier The Hive Hadirkan Menu Rp. 71,000,-

ajax loader

Banyak cara dilakukan untuk merayakan Hari Kemerdekaan RI, salah satunya dengan menyajikan makanan dengan tema spesial terkait kemerdekaan dan patriotisme Merah Putih. Untuk itu Best Western Premier The Hive meluncurkan menu Kemerdekaan.

nasgorsate

Agustus ini, hotel yang terletak di jalan D.I. Panjaitan Kav 3-4, Cawang tersebut hadir dengan mengusung tema menu Merah-Putih. Salah satu menu yang menjadi hidangan unggulan bulan ini adalah Nasi Goreng The Hive.

Menu nasi goreng yang dilengkapi dengan sate sapi, omelete telur dan ayam bakar ini dapat dinikmati dengan harga Rp. 71,000,- nett. Harga tersebut memang disesuaikan dengan usia kemerdekaan Indonesia yang ke 71. Sedangkan untuk minuman, bartender Hendra sudah menyiapkan kreasinya, yaitu mocktail ‘Independence’ yang berisi campuran buah stroberi, sirup grenadine, sprite dan satu skup es krim vanilla. Mocktail ini dapat dinikmati dengan harga Rp. 45,000,-nett.

moctail

Bagi pemegang kartu Best Western Rewards, menu Nasi Goreng The Hive ini dapat dinikmati dengan cuma-cuma pada saat check-in. Untuk menjadi anggota Best Rewards sangatlah mudah dan tidak dikenakan biaya pendaftaran, cukup datang ke Front Desk untuk mengisi formulir. Promo menu Merah Putih ini mulai berlaku mulai tanggal 8 sampai 31 Agustus mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *