Sammy Simorangkir Meriahkan Misi Penjualan Ayo ke Toba di Surabaya

Hari Minggu Malam, 16 September 2018, Sammy Simorangkir menutup kegiatan misi penjualan destinasi pariwisata prioritas Danau Toba di CIputra World Mall, Surabaya. Sejak hari Jumat, 14 September 2018, berbagai acara telah dilaksanakan, mulai dari penjualan langsung ke pengunjung mal, table top, cooking class, talkshow, hingga pertunjukkan seni budaya Batak, telah banyak ditampilkan.

Setelah secara resmi kegiatan misi penjualan ini ditutup oleh Ketua Asita Sumatera Utara Solahuddin Nasution dan Kasubdit Area 1A Regional 1 Deputi Pemasaran Kementerian Pariwisata Rahma Yuliana, giliran Sammy Simorangkir menghibur para pengujung pameran.

sammy2

Bersama band pengiringnya, Sammy menghentak Mal Ciputra World dan menggoyang para penonton yang hadir sambil menyanyi bersama lagu-lagu hits yang pernah dibawakannya, atau  oleh penyanyi lain seperti “Cinta” dari Chrisye dan “Kaulah Segalanya” dari Ruth Sahanaya.

Sebagai pemuda berdarah Batak, Sammy sangat bangga dengan Danau Toba. Pria kelahiran Bandung ini mengatakan bahwa jangan definisikan Toba itu hanya danau saja, Toba itu melingkupi Pulau Samosir, Batu Gantung, pemandian air panas, air terjun dan masih banyak lagi.

Pria penggemar Mie Siantar ini sangat menyayangkan berita negatif tentang kasus korupsi bayak pejabat pemerintah daerah di Sumatera Utara “ Hal ini memperlihatkan pembangunan di Sumatera Utara tidak berjalan sebagaimana mestinya, dampaknya juga termasuk pada program pembangunan di kawasan Danau Toba, “ ujarnya.

Ia merasa senang dengan kegiatan seperti misi penjualan yang memperkenalkan Danau Toba di Jawa Timur. Baginya hal ini membuktikan pemerintah juga memperhatikan pembangunan masyarakat di pelosok daerah termasuk di kawasan Danau Toba melalui pariwisata.

Ia berharap agar pemerintah terus membangun wilayah Danau Toba. Infrastrukturnya dibenahi dan masyarakatnya juga ditingkatkan pendidikannya, sehingga pemikirannya maju dan mau berkembang.

Terakhir pria yang berkampung halaman di Kota Tarutung ini mengajak masyarakat untuk meu berkunjung ke Danau Toba. “Jadi kita harus sisihkan waktu pilih destinasi toba bersama keluarga, pasangan dan pengantin baru yang mau honeymoon.  Disana sudah ada hotel dan villa nya juga sudah sangat bagus dan jalannya pun sudah bagus.. Jadi cocok banget untuk liburan,” katanya mengajak.

Artikel Terkait:

 

 

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram