Sarapan Bergizi dan Simpel Ada di Nestle Nestum

Sarapan pagi sangatlah penting untuk memulai aktifitas kita setiap hari. Tidak hanya saat bekerja atau sekolah, tetapi juga saat bepergian, baik itu saat bisnis trip atau liburan. Namun seringkali kadang ada orang yang malas untuk sarapan pagi, karena berbagai alasan.

Untuk itu Nestle menghadirkan Nestum, bubur sereal yang mengandung kombinasi multigrain atau biji-bijianan agar masyarakat tetap dapat mendapatkan asupan sarapan pagi yang simpel namun mengandung banyak gizi.

Sarapan pagi itu penting, tidak hanya untuk fisik tetapi juga psikis, dibandingkan hanya minum, seperti teh manis, kopi atau susu. Pengolahan di mulut berhubungan dengan kerja organ motorik di sekitar mulut yang menstimulasi berbagai macam hal, seperti organ pencernaan, jantung, dan otak, dikarenakan kelancaran distribusi oksigen dan zat gizi keseluruh tubuh.

1Sarapan yang diberikan oleh Nestum Nestle adalah Grainsmarta, yaitu kombinasi antara gandum, beras, jagung, serat pangan, vitamin dan mineral. Varian Nestum juga banyak, ada yang original dan manis. Yang manis terbagi lagi dalam 3 rasa yaitu rasa susu, rasa susu+pisang dan rasa coklat+susu. Kandungan gizi yang ada di dalam satu bungkus Nestum setara dengan protein dalam satu gelas yoghurt, kalsium dalam satu gelas susu dan serat makanan dalam satu lembar roti gandum.

Artikel Terkait:

Nestum juga bisa diberi tambahan topping sebagai penambah selera makan, seperti buah mangga, nangka atau pisang, hingga tempe orek, suiran daging ayam dan lainnya.

Jadi sekarang tidak  hanya untuk sarapan saat rutinitas kita, sarapan saat kemping atau traveling juga bisa diisi dengan sarapan sereal bergizi seperti Nestle Nestum.

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram