Scoot Terbangi Pekanbaru-Singapura Mulai Juni 2018

Scoot, maskapai penerbangan bertarif rendah milik Singapore Airlines Group, telah meluncurkan tiket untuk penerbangan Pekan Baru – Singapura yang akan terbang 4 kali seminggu mulai Juni 2018. Dengan mengoperasikan pesawat Airbus A320, Pekan baru akan menjadi destinasi kelima di Indonesia dalam jaringan Scoot, yang meliputi lebih dari 60 destinasi di seluruh dunia.

Lee Lik Hsin, CEO Scoot mengatakan, “Indonesia memiliki banyak lokasi yang indah dan Pekanbaru merupakan salah satunya. Sebagai ibukota Provinsi Riau dan pusat ekonomi di Pulau Sumatra bagian timur, Pekanbaru akan memperkuat jaringan kami di Indonesia, baik untuk pebisnis maupun wisatawan. Scoot berkomitmen untuk membantu wisatawan Escape the Ordinary dengan biaya terjangkau, dan kami percaya bahwa jaringan kuat serta produk dan jasa inovatif yang kami miliki dapat memenuhi beragam kebutuhan wisatawan dari dan ke Indonesia.”

Dari Pekanbaru, wisatawan dapat terhubung ke 61 destinasi Scoot di seluruh dunia melalui Singapura dengan biaya terjangkau. Escape the Ordinary ke berbagai destinasi menarik seperti Singapura, Arab Saudi, Australia, Cina, India, Yunani, Amerika Serikat, dan berikutnya Jerman. Bersiaplah terpesona oleh pepohonan di Gardens by the Bay Singapura yang telah meraih berbagai penghargaan, menjelajahi situs kuno Acropolis di Athena, bermain ski di gunung salju di Hokkaido, atau menikmati musik di Charlottenburg Palace bersama Berlin Residence Orchestra.

Penerbangan nonstop Scoot ke Jeddah melalui Singapura juga menarik bagi jamaah umrah Indonesia. Tarif ke Jeddah termasuk tarif spesial untuk kelompok, produk full-service yang meliputi kursi standar, bagasi 30 kg, bagasi kabin hingga 10 kg, makanan bersertifikat halal yang disajikan dalam penerbangan dari Singapura ke Jeddah, selimut, dan kuota air zamzam hingga 5 kg.

Penerbangan Scoot ke Jeddah dioperasikan oleh pesawat Boeing 787 Dreamliners yang mengubah ekspektasi terhadap maskapai bertarif rendah berkat kabin yang luas dan nyaman, kelembaban udara di kabin yang lebih tinggi, kompartemen bagasi di atas kepala yang lebih luas, dan jendela lebar yang dapat diredupkan. Fasilitas onboard Scoot antara lain Wi-Fi inflight, hiburan streaming inflight, in-seat power dalam pesawat tertentu, serta berbagai pilihan kursi yang menawarkan jarak antara kursi yang lebih luas, kursi premium ScootBiz, zona “Scoot-in-Silence”, opsi untuk memilih kursi yang berdekatan melalui MaxYourSpace dengan harga yang lebih murah, dan masih banyak lagi.

Untuk merayakan peluncuran rute baru Pekanbaru-Singapura, mulai saat ini hingga 25 Mei 2018, Scoot menawarkan tarif promo satu arah di kelas ekonomi (Economy FLY) kepada wisawatan dari Pekanbaru ke berbagai destinasi seperti Bangkok, Sydney, Osaka, Jeddah, Athena, dan Berlin. Kunjungi www.flyscoot.com

 

Artikel Terkait:

 

 

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram