Berbuka Puasa di Serambi Ramadan Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum Jakarta

Turut antusias dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadan,Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum telah menyiapkan berbagai menu berbukapuasa dalam sajian prasmanan atau buffet bertajuk “Serambi Ramadan”. Tersedia100 hidangan khas Ramadan, mulai dari menu pembuka, hidangan utama, hinggadessert yang dapat dinikmati sepuasnya mulai tanggal 6 Mei hingga 4 Juni 2019di Swiss-CaféTM Restaurant.

Dengan harga yang relatif terjangkau yaitu Rp 198.000,nettper orang untuk dewasa dan potongan harga sebesar 50% untuk anak-anak usia 7hingga 12 tahun. Berbagai hidangan ala Timur Tengah, Indonesia, hinggainternasional disajikan baik di Swiss-CaféTM Restaurant maupun Pool Terrace,area outdoor yang menghadap langsung ke kolam renang hotel dengan pemandanganpanorama kota Jakarta yang sangat instagramable. Di area outdoor tersediabarbeque station dan stall lainnya yang dapat dinikmati sembari menyaksikanmatahari terbenam di Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum.

Tidak hanya tamu yang menginap, Serambi Ramadan ini terbukauntuk masyarakat umum. Selain itu, bagi tamu yang ingin berbuka puasa bersamateman, keluarga, maupun rekan kerja, Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum jugamemberikan promo “Buy 2 Get 3” atau dalam pengertian membayar 2 orang untuk 3orang dengan ketentuan harus menggunakan kartu Debit atau Kredit BCA pada saatpembayaran dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Berbuka puasa bersama telah menjadi tradisi bagi sebagianbesar masyarakat Indonesia. Momen kebersamaan pun menjadi ajang menyambung danmempererat silaturahmi dengan banyak orang, seperti teman atau kawan lama yangjarang bertemu, keluarga besar, rekan kerja, maupun komunitas. Oleh karena itukami tidak mau ketinggalan untuk memenuhi kebutuhan tersebut dan menjadi bagiandalam momen ramadan para tamu-tamu kami.” Komentar Nurhayati Basir, GeneralManager Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum, Jakarta.

Dengan dekorasi yang menarik, suasana Ramadan sudah terasasejak memasuki lobi hotel bintang 4 yang baru saja resmi beroperasional padatanggal 29 Maret 2019 lalu ini. Dengan lokasi strategis di kawasanmegasuperblock Rasuna Epicentrum yang dikelilingi pusat bisnis, perbelanjaan,tempat ibadah, olah raga, pendidikan, hingga hiburan yang mudah diakses dariberbagai arah, Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum dapat menjadi pilihan yang

Artikel Terkait:
tepat untuk menginap ketika berada di Jakarta. Tersedia harga promo kamar  dimulai dari Rp 888.000 net per malam selamabulan Ramadan.

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram