Singapore Airlines Terbang ke StockHolm

Singapore Airlines (SIA) mulai 30 Mei 2017 menambahkan destinasi kedua (ke-2) di kawasan Skandinavia dalam jaringan rute perjalanannya. Beroperasi sebanyak lima kali dalam seminggu dari Bandara Changi, Singapura dengan nomor penerbangan SQ362 terbang menuju Stockholm melalui Moskow. Hal ini akan melengkapi jaringan rute Singapore Airlines yang sudah tersedia menuju ke Kopenhagen di Denmark, serta meningkatkan konektivitas antara Pasifik Barat Daya dan Eropa Utara.

Rute terbaru ini akan dioperasikan dengan menggunakan pesawat generasi terbaru, Airbus A350-900. Penerbangan pertama ke Stockholm berangkat dari Bandara Changi, Singapura pada pukul 00.20 waktu setempat pada  tanggal 30 Mei (Selasa) dan tiba di Bandara Arlanda Stockholm pada pukul 08.25 waktu setempat pada hari yang sama. Dengan penerbangan terbaru ini, SIA akan memberikan akses penerbangan langsung antara Swedia dan Singapura.

Para pelanggan yang berangkat pada penerbangan perdana dari Singapura akan disuguhi rangkaian pertunjukan serta berbagai minuman tematik khas Swedia di pintu gerbang keberangkatan. Selain pemberian sertifikat kenang-kenangan, para penumpang juga akan mendapatkan bingkisan eksklusif yang berisi tali koper (luggage belt) bermotif batik dengan alat pengukur berat dan tas kosmetik Dala Horse.

Setibanya di Bandara Arlanda Stockholm, kedatangan pesawat disambut oleh seremonial water cannon salute dan sebuah pintu gerbang perayaan digelar untuk memperingati  kedatangan penerbangan perdana rute ini.

Stockholm, kota Nordik terpadat, merupakan ibukota yang dinamis dengan penawaran  kesempatan berbisnis dan rekreasi bagi segala usia. Mulai dari pendalaman budaya di Gamla Stan, atau Old Town, museum, maupun aktivitas outdoor, para pengunjung akan memiliki beragam pilihan yang sesuai dengan kepentingan dan kebutuhan perjalanan mereka. Mengeksplorasi wilayah Utara lebih jauh, Swedia juga memiliki banyak hal yang ditawarkan dengan pemandangan menakjubkan dari Northern Lights di Swedish Lapland.

Dengan teknologi mutakhir dan efisiensi operasi yang unggul, pesawat airbus A350-900 menawarkan perbaruan dalam pengalaman perjalanan para pelanggan melalui kehadiran berbagai fitur, antara lain langit-langit kabin pesawat yang lebih tinggi (higher ceiling), jendela yang lebih besar, badan pesawat yang lebih lebar, serta pencahayaan yang dirancang secara khusus untuk mengurangi efek jetlag. Pesawat A350-900 memiliki kapasitas 253 kursi dengan 42 kursi Business Class, 24 kursi Premium Economy Class, dan 187 kursi Economy Class.

Artikel Terkait:

Armada A350 akan menjadi bagian penting dalam keseluruhan armada Singapore Airlines di tahun-tahun mendatang, memungkinkan SIA memperkenalkan layanan destinasi baru seperti penerbangan non-stop dari Singapura ke San Francisco, yang dapat membantu meningkatkan konektivitas ke dan melalui hub Singapura.

Layanan terbaru ini juga merupakan bagian dari kerjasama joint venture antara Singapore Airlines dan Star Alliance mitra Scandinavian Airlines (SAS) yang telah berlaku pada tahun 2013, meliputi penerbangan antara Skandinavia dan Singapura. SAS juga akan memulai kerjasama codeshare pada layanan terbaru.

Di unggah oleh:  Ferry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | WebDev Credit
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram