Smailing Xperiences Gelar Kompetisi Video Liburan Impian Pelanggan

Perjalanan yang penuh petualangan seru sesuai dengan hobiatau olah raga favorit, kesempatan mencicipi kuliner setempat dan berinteraksidengan budaya penduduk lokal, atau sekadar menikmati pengalaman baru bersamakeluarga tercinta, merupakan impian setiap orang dalam berlibur.

Namun terkadang perjalanan wisata dengan program dan waktuyang serba telah terjadwal menjadikan cara tersebut hanya akan menciptakankebosanan dan membuat perjalanan liburan menjadi kegiatan yang sia-sia dankurang bermakna.

Sebagai wajah dan brand baru Smailing Tour dalam paket danlayanan wisata, Smailing Xperiences menawarkan konsep liburan yang disesuaikandengan impian para pelanggannya. Konsep yang diperkenalkan di awal bulan Marettahun ini kemudian disosialisasikan kepada para pelanggannya melalui sebuahkompetisi unik dengan tema "What is Your X Video Competition : XperienceYour Dream", di mana para peserta diminta mengekspresikan liburan impiannyake mana pun ke seluruh dunia, dalam bentuk video instagram dengan durasi satumenit.

Kategori yang dapat dipilih pun cukup beragam sesuai trendwisata saat ini, yaitu foodie, family, sport, romantic, dan culture. Kompetisiberlangsung selama dua bulan, mulai Agustus hingga September 2019 dengan hadiahberupa kesempatan untuk mewujudkan liburan impian tersebut bersama SmailingXperiences.

Dari ratusan peserta kompetisi, terpilih 95 video yangpaling sesuai dengan ketentuan lomba. Dan dalam acara pengumuman pemenang yang dilaksanakan di Hard Rock CaféJakarta, 10 Oktober 2019, Smailing Tour mengumumkan 8 video terbaik yangmasing-masing mendapatkan penghargaan berupa travel voucher sebesar tiga jutarupiah untuk mewujudkan liburan impian mereka, serta exclusive merchandisesebagai kenang-kenangan.

Sedangkan tiga pemenang utama menjadi peserta yang palingberuntung karena Smailing Xperiences akan mewujudkan liburan impian mereka danmengirim mereka ke destinasi wisata yang mereka pilih tersebut.

"Di era kemajuan teknologi seperti sekarang ini,pelanggan memiliki kemudahan dan kebebasan penuh dalam memilih produk wisatasesuai kebutuhan dan keinginannya", demikian disampaikan Jason Lim, CEOLeisure Outbound & DMC Smailing Tour di sela-sela acara. “Dan konsep perjalananwisata bersama Smailing Xperiences dimulai dengan mendengarkan pelanggan kamidan menyediakan produk yang diinginkan oleh mereka, bukan yang diinginkan olehtravel agent”, tambahnya. Dengan konsep terebut maka pelanggann SmailingXperiences benar-benar bisa mendapatkan pengalaman (experience) liburan yangdiimpikannya.

Sesuai tagline yang diusung yaitu "BeXtraordinary", Smailing Xperiences Smailing Xperiences menawarkanExtraordinary Product, Extraordinary Services, Extraordinary People serta ExtraordinaryValue kepada para konsumennya. Yakni produk yang sesuai minat dan kebutuhankonsumen, layanan yang prima oleh travel consultant yang berpengalaman sertaberbagai keuntungan tambahan (added value) seperti promosi berkala, bonus,program loyalitas pelanggan serta akses untuk mendapatkan berbagai penawaran

Artikel Terkait:
menarik dari mitra kerja Smailing Tour seperti airlines, hotel, atraksi wisatadan lain sebagainya.

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram