Jalan-Jalan Men x Traveloka Sambangi Sumba dan Kepulauan Riau

Di penghujung tahun 2019 ini serial travel Jalan Jalan Men produksiMalesbanget.com berkolaborasi dengan Traveloka kembali hadir, untuk membawapenonton menyusuri berbagai tempat di Indonesia yang unik dan indah. Masih denganmisi yang sama yaitu memperkenalkan bagian-bagian Indonesia yang belum banyakdidatangi orang, kali ini kedua karakter penjelajah Jalan Jalan Men, Jebraw danNaya, mendatangi Sumba, Kepulauan Riau dan Anambas, yang memiliki posisi palingunik karena berada di bagian paling utara Indonesia.

Dipandu oleh titah dadu dalam memilih lokasi, Jebraw danNaya melakukan perjalanan ke Sumba untuk menikmati keindahan alamnya danmengunjungi sebuah desa bernama Kamanggih yang memiliki pembangkit listriktenaga angin. Perjalanan kemudian berlanjut ke Bintan dimana kedua penjelajahsuper itu mengeksplorasi area-area wisata menarik seperti Vihara Seribu Wajah,Bukit Pasir Busung dan juga menginap di Natra Bintan, a Tribute PortfolioResort dan menjajal berbagai aktivitas di Treasure Bay. Perjalanan berakhir dipulau Nongkat yang berada di Kabupaten Kepulauan Anambas.

JALAN JALAN MEN adalah sebuah serial travel digital yangtelah menayangkan lebih dari 40 episode sejak tahun 2012 memperkenalkanIndonesia bukan hanya dari keindahan alamnya tetapi juga budaya dan adatistiadat dari setiap destinasi yang dikunjungi.

Merupakan produksi dari Malesbanget.com dengan ChristianSugiono selaku produser, Jalan Jalan Men telah tayang di saluran Youtube,Global TV dan TV kabel Brunei Darussalam dan Malaysia, dan memiliki jutaanpenonton setia.

Menurut Christian Sugiono, selaku produser Jalan-Jalan Men,episode-episode kali ini memiliki keunikan dan keseruan tersendiri karenaselain adanya pendewasaan diri dari karakter Jebraw dan Naya yang sudah bersamaselama tujuh tahun melakukan perjalanan bersama, juga penonton diajak untukberburu voucher hotel atau penerbangan dari Traveloka yang disisipkan dalamsetiap episodenya.

Shirley Lesmana, Head of Marketing Accommodation Traveloka,turut menjelaskan lebih lanjut kolaborasi Traveloka dengan Jalan Jalan Men,“Indonesia memiliki kekayaan alam dan budaya yang sangat luar biasa dengankeindahan alam yang tak kalah dengan daerah-daerah lain. Namun sayangnya, belumbanyak yang sepenuhnya menyadari hal tersebut dan memilih untuk berpetualangmenjelajahi sudut-sudut di tanah air.

Memiliki misi yang sama dengan Jalan Jalan Men, Travelokasebagai platform penyedia layanan perjalanan dan gaya hidup terbesar diIndonesia hadir memberikan inspirasi bagi para pengguna dalam mencari destinasiliburan mereka di Indonesia, termasuk Sumba, Kepulauan Riau dan Anambas yangakan menjadi destinasi pilihan yang ditampilkan pada serial Jalan Jalan Menkali ini.“

“Komitmen kami untuk mendukung pariwisata tanah air ini jugaterefleksikan dari kerja sama cobranding kami dengan Kementerian PariwisataRepublik Indonesia untuk Wonderful Indonesia serta upaya kami untukmempromosikan 10 Bali Baru. Dengan adanya kolaborasi ini, kami berharap paratravellers, dari dalam maupun luar negeri, dapat mengunjungi daerah-daerah diIndonesia dan mendapatkan layanan end-to-end melalui Traveloka. Selain itu, takhanya mendapatkan inspirasi liburan, dengan mengikuti setiap episode padaserial travel Jalan Jalan Men, para pelanggan berkesempatan untuk mendapatkanvoucher spesial untuk produk hotel atau penerbangan persembahan dari Traveloka,”

Artikel Terkait:
tutup Shirley.

Info lebih lanjut lihat di https://malesbanget.com

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram