Starbucks Jelajah Museum di Hari Museum Indonesia

Sebagai bagian dari rangkaian program ‘Ayo ke Museum’ yangberlangsung pada 15 Agustus- 31 Oktober 2019, Starbucks Indonesia mengunjungimuseum bersama 500 peserta. Mereka adalah  karyawan, pelanggan, serta anak-anak prasejahtera di 12 kota secara serentak, sebagai bentuk perayaan Hari MuseumIndonesia pada hari Sabtu 12 Oktober 2019.

Program ‘Ayo ke Museum’ yang didukung oleh DirektoratPelestarian Cagar Budaya dan Permuseuman, Direktorat Jendral Kebudayaan, sertaKementrian Pendidikan dan Kebudayaan merupakan salah satu bentuk komitmenStarbucks Indonesia untuk terus meningkatkan apresiasi dan kepedulian terhadapwarisan kebudayaan Indonesia.

“Kami sangat senang untuk dapat melangsungkan kembaliprogram ‘Ayo ke Museum’ tahun ini. Antusiasme dari para pelanggan menjadimotivasi bagi kami untuk melanjutkan program mengunjungi museum-museum yang adadi Indonesia. Starbucks Indonesia secara aktif telah mengajak masyarakatIndonesia, khususnya generasi muda, untuk menjelajahi museum sebagai salah satucara yang menyenangkan dalam memperkaya wawasan sejarah Indonesia sertamelestarikan kebudayaan Indonesia,” jelas Andrea Siahaan, pr &communications senior general manager Starbucks Indonesia.

Sejak tahun 2008, program ini telah berjalan dan memperolehrespon positif dari masyarakat serta badan pemerintah di Indonesia. Melaluikegiatan ini, Starbucks Indonesia telah membawa sedikitnya 50.000 pelanggannyauntuk mengunjungi museum di seluruh Indonesia dan membantu melestarikan budayaIndonesia. Starbucks Indonesia juga turut mendukung tema Hari Museum Indonesia2019 ‘Museum Menyatukan Keberagaman’ yang merupakan program pemerintah danmengajak para pelanggannya untuk selalu melestarikan budaya bangsa.

“Tahun ini, kunjungan serentak kami lakukan di kota Jakarta,Bandung, Bogor, Surabaya, Semarang, Solo, Yogyakarta, Medan, Makassar,Palembang, Pontianak, dan Mataram. Starbucks merupakan bagian dari masyarakatdan kegiatan ini merupakan salah satu kontribusi yang dapat kami berikankembali atas dukungan yang selama ini telah kami terima. Selain itu, kami jugaberharap bahwa mengunjungi museum tidak hanya dilakukan pada Hari MuseumIndonesia saja, tetapi juga menjadi pilihan rekreasi karena mengunjungi museum

Artikel Terkait:
merupakan kegiatan sederhana yang mengedukasi dan bermanfaat,” tutup AndreaSiahaan.

Di unggah oleh:  Ferry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | WebDev Credit
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram