Sour Sally Luncurkan Frozen Yogurt Berlapis Emas 24 Karat

Sour Sally, outlet yogurt pertama di Indonesia, meluncurkan terobosan produk premium terbarunya ‘White Gold’.  Acara yang bertajuk #Golddigger itu, berlangsung pada hari Rabu, 26 April 2017 di Grand Idonesia Jakarta. Peluncuran itu juga bagian dari perayaan usia SourSally ke-9 atau Sour Sally 9 Golden Years pada tanggal 15 Mei 2017 mendatang, dengan membukukan penjualan lebih dari 9 juta cup frozen yogurt.

Sour Sally ‘White Gold’ dipastikan memanjakan lidah penikmat frozen yogurt dan pencari kesenangan serta kemewahan dari sebuah hidangan dessert yang menunjang gaya hidup modern kaum millenials saat ini. Inovasi terbaru Sour Sally ‘White Gold’ memadukan ingredien lezat dan mewah dimana menggunakan Yogurt Gelato Italian Lush Artisanal yang diimpor dari Itali dan mengandung kolagen yang dilapisi Gold-leaf asli 24K dari Itali, bertabur coklat Perancis Valrhona (French Grand Luxury Chocolate) dengan French Style Langue de Chat Cone dan Valrhona-coated Fresh Berries.

1 3

Donny Pramono selaku Founder dan CEO Sour Sally Indonesia merasa gembira dapat memperkenalkan inovasi terbaru di bisnis frozen yogurt Indonesia. “ Cita rasa lezat dalam balutan kemewahan tentunya memberikan sensasi yang unik dalam menikmati ‘The World’s First Most Expensive Gold Yogurt Gelato’ ini. Kami yakin aura kenikmatan dan kemewahan langsung terpancar pada setiap gigitannya.”, ujar Donny Pramono, Founder dan CEO Sour Sally Indonesia.

Ditambahkan Donny Pramono, “ Yogurt Gelato kaya akan nutrisi seperti probiotik dan kolagen yang sangat baik untuk kecantikan kulit. Secara keseluruhan kandungan probiotik dalam yogurt Gelato dapat menjaga kesehatan pencernaan serta kandungan kolagennya memberikan manfaat kesehatan dan kecantikan kulit ditambah lagi dengan lapisan emas di atas yogurt, memberikan tambahan lagi bagi kecantikan kulit yang bersinar”.

Selain menggelar event perayaan usia ke-9, Sour Sally juga menggelar program Instagram Challenge dalam kampanye #Golddigger yang berhadiahkan Customized Real 24K Gold-Plated Iphone 7 dengan periode 27 April – 31 Desember 2017 mendatang. Untuk mengikuti challenge ini pun sangat mudah dimana bisa dalam 3 langkah yaitu 1. membuat photo atau video yang menunjukkan diri sebagai seorang #Golddigger sejati dengan ekspresi yang menggugah ketika tengah menikmati produk Sour Sally ‘White Gold’ Yogurt Gelato;  2. menulis caption atau post tentang Golden Achievement yang pernah dicapai dalam hidup yang sangat dibanggakan dan alasan mengapa layak untuk memenangkan hadiah emas 3. men-tag 3 teman serta follow dan mention @soursallycoid dengan menggunakan hashtag #Golddigger.

Artikel Terkait:

Produk Sour Sally ‘White Gold’ hanya dapat dinikmati secara eksklusif bagi pemegang kartu Sour Sally Cultured Club (SSCC). Bagi para member setia Sour Sally, akan dimanjakan dengan promo eksklusif FREE 1 ‘White Gold’ hanya dengan melakukan top up kartu SSCC minimal senilai Rp. 100.000 selama periode 27 April – 10 Mei 2017 mendatang.

 

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram