Kaskus Hadirkan Stubhub, Jual Beli Tiket Event Internasional

KASKUS, social commerce platform terbesar di Indonesia, mengumumkan perjanjian strategis dalam bentuk kerjasama konten dengan StubHub, platform jual – beli tiket terbesar di dunia. Melalui kolaborasi ini, KASKUS akan menghadirkan konten terkini terkait event paling update yang dapat diakses oleh Kaskuser (re:KASKUS member) melalui widget StubHub di KASKUS.

KASKUS populer di Indonesia melalui keberadaan forum diskusi yang sangat beragam dan juga forum Jual beli. Kehadiran lebih dari 9,5 juta member dan ribuan komunitas menjadi kekuatan utama bagi KASKUS mengingat mereka menjadi mayoritas sumber konten yang ada di dalam platform KASKUS.

“ Kaskuser akan mendapat akses informasi event paling lengkap dan paling update, termasuk bagaimana cara membeli tiket event apapun dengan skala internasional langsung melalui widget StubHub di KASKUS. Kaskuser juga tidak perlu cemas saat melakukan transaksi jual – beli tiket karena StubHub dilengkapi oleh teknologi inovatif yang menjamin keamanan transaksi.” Ujar Ronny W. Sugiadha, Chief Marketing Officer KASKUS.

Sementara itu, StubHub, sebuah perusahaan dibawah naungan eBay, saat ini hadir di 48 negara dunia dan menawarkan jutaan penduduk dunia akses untuk menghadiri event inspiratif secara langsung yang dihadirkan melalui platform yang inovatif, aman dan mudah digunakan.

Kerjasama antara KASKUS dengan StubHub sangat sesuai bagi kedua brand yang selalu menempatkan pengalaman user sebagai prioritas utama dimana keduanya juga terus mendorong hadirnya inovasi yang berkaitan dengan industri teknologi.

“Kerjasama strategis ini memberikan kesempatan kepada StubHub untuk menjangkau pengguna baru dan mempertegas kehadirannya sebagai acuan masyarakat Indonesia yang ingin mencari tiket online seputar event dunia.” ujar Javier Corbacho, Regional Manager StubHub Asia. “Kami ingin memberi Kaskuser akses untuk mendapatkan tiket event di tempat terbaik, yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan bahasa atau mata uang yang digunakan.”

Stubhub memudahkan calon pembeli tiket acara-acara di luar negeri dengan bertransaksi melalui bank lokal dan menggunakan mata uang Rupiah. Selain itu masyarakat dapat menggunakan jasa Stubhub untuk mengadakan jual beli secara pribadi, misalnya ada tiketyang batal untuk digunakan dikarenakan berbagai sebab.

Artikel Terkait:

Penyelenggara acara-acara di Jakarta juga bisa memanfaatkan Stubhub untuk mempromosikan dan menjual tiket-tiket acaranya ke dunia internasional, seperti lomba-lomba marathon, festival budaya atau musik, “ ujar  Januar Parlindungan, Supply Manager StubHub Indonesia.

Saat ini Kaskuser bisa mengakses widget StubHub di homepage KASKUS melalui website maupun mobile website.

Di unggah oleh:  Ferry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | WebDev Credit
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram