Starbucks Gelar Kampanye ‘Cups of Courage’

Memasuki bulan Peduli Kanker Payudara, Starbucks Indonesiamenyerukan ajakan penuh semangat dan keberanian dalam menghadapi kankerpayudara melalui kampanye ‘Starbucks Cups of Courage’. Kampanye ini mengajakmasyarakat untuk memberikan dukungan dan menularkan semangat kepada parapejuang dan penyintas kanker payudara sebagai bentuk kepeduliaan kepada mereka.

Untuk mendukung kampanye ini, Starbucks Indonesia jugamenghadirkan empat minuman spesial yang hanya hadir selama bulan Oktober, dimana sebagian dari hasil penjualan akan disumbangkan kepada Lovepink.

Pada kolaborasi dengan Lovepink di tahun ketiga, StarbucksIndonesia mengusung tema ‘Starbucks Cups of Courage’ karena di dalam setiapminuman Starbucks terkandung ajakan untuk menularkan sikap positif, berani, dansemangat. Ada banyak cerita di setiap gelas yang disajikan oleh para baristaStarbucks, salah satunya gelas yang berisikan semangat melalui personal noteyang seringkali dituliskan oleh barista di gelas Starbucks.

“Dibalik perjuangan seorang warrior dan survivor kankerpayudara, terdapat dukungan yang tak terhingga dari orang-orang di sekitarnya.Memberikan courage merupakan hal kecil namun memiliki arti yang begitu besar.Begitu pula yang dilakukan oleh Starbucks saat ini. Di bulan Peduli KankerPayudara melalui kampanye ‘Starbucks Cups of Courage’, kami ingin memberikansemangat yang menginspirasi terhadap sesama, sesuai dengan nilai yang diyakiniStarbucks yaitu memupuk semangat kemanusiaan. Minuman yang kami sajikanmerupakan simbol keberanian, dukungan, harapan, dan cerita yang menginspirasibahwa hal baik akan terjadi,” jelas Liryawati, chief marketing officer,Starbucks Indonesia.

Starbucks Cups of Courage

Kanker payudara merupakan salah satu penyakit yang menjadimomok bagi perempuan, termasuk di Indonesia. Menurut data dari Badan KesehatanDunia (WHO), saat ini 1 dari 8 perempuan berisiko terkena kanker payudara.Kepedulian terhadap penyakit ini memang perlu untuk diperhatikan. Namun, halyang lebih penting dalam menghadapi kanker payudara sebenarnya adalah dukungandan semangat yang seringkali kita lupakan.

Samantha Barbara, Chairwomen Lovepink turut membagikandukungannya, “Sebagai seorang ibu sekaligus survivor kanker payudara, lumrahjika kita mengalami down akan keadaan ini. Namun, saya bangkit dari situasitersebut karena akhirnya saya menyadari bahwa dukungan tanpa henti dari supportsystem saya telah memotivasi saya untuk berjuang melawan penyakit ini. Energipositif dari orang-orang sekitar yang saya rasakan menjadi permulaan yangmembuat saya lebih bersemangat.”

“Dalam menjalankan misi untuk menyelamatkan banyak perempuanmelalui kegiatan edukasi dan pemeriksaan USG kepada perempuan Indonesia,Lovepink telah membantu sekitar 3.300 perempuan, khususnya melalui kerja samaselama dua tahun terakhir bersama dengan Starbucks Indonesia. Kerja sama inijuga telah membantu kami dalam pengadaan alat USG tambahan sehingga kami dapatmemberikan pemeriksaan USG lebih banyak kepada perempuan di Indonesia,” tambahSamantha Barbara.

Empat minuman pink akan mewarnai hari-hari para pelangganStarbucks untuk terus menularkan semangat serta memberikan energi positif.Nikmati Pink Macchiato, Sakura Yoguberry Frapuccino®, Double Pink CoffeeFrapuccino®, dan Pink Blossom Raspberry Tea mulai tanggal 3-31 Oktober 2019 diseluruh gerai Starbucks seluruh Indonesia. Selain itu, para pelanggan jugadapat berpartisipasi dalam serangkaian kegiatan ‘Starbucks Cups of Courage’, mulai dari Pink Talk yang diadakan setiap

Artikel Terkait:
Jumat selama bulan Oktober dan juga cek USG gratis. Ikuti @starbucksindonesiadan #SbuxCupsOfCourage di Instagram untuk informasi selengkapnya.

Di unggah oleh:  Ferry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | WebDev Credit
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram