Anggun Masuk ke Posisi Top 10 di Billboard® Charts di Amerika Serikat

Lebih dari 20 tahun, setelah menghantarkan ke posisi tanggalagu pertamanya di Billboard® Charts di Amerika Serikat dengan lagulegendarisnya ‘Snow On The Sahara’, Penyanyi Ikon Asia kelahiranIndonesia,  juara World Music Award, juri‘Asia’s Got Talent’ & juri Perancis ‘The Mask Singer’, dan GoodwillAmbassador United Nations, ANGGUN kembali ke puncak tangga lagu Billboard® diAmerika.

Kali ini,  Anggun barusaja menghantarkan ke posisi tangga lagu tertingginya dengan Laguinternasionalnya ‘Perfect World’ yang bertengger minggu ini di posisi #7  pada Billboard® Dance Chart di Amerika.

“Ini benar-benar menakjubkan”, kata Anggun, saat ini beradadi Paris untuk acara TV Perancis ‘The Masked Singer’, “Lagu ini mendapatkanrespon yang menakjubkan di Amerika Serikat untuk genre dance dan saya tidakpercaya lagu ini naik dari minggu ke minggu dan sekarang sudah menjadi Top 10”,lanjut Anggun.

“Saya ingin mengatakan, bahwa saya akan datang ke Amerika Serikat untuk mempromosikan lagutersebut, tetapi seperti yang Anda tahu, saya memiliki jadwal yang sangat sibuksaat ini, karena saya sekarang sedang menjadi Juri di acara TV Perancis ‘TheMasked Singer’ dan juga sedang berlatih untuk film televisi pertama TF1, yangmerupakan Jaringan Televisi Terbesar di Eropa. Dan saya juga memiliki banyak komitmensebagai seorang ibu dan seperti yang diketahui betapa seriusnya saya dalammengambil peran untuk membesarkan Kirana. Tetapi saya sangat suka ide dimanapenonton di Amerika berdansa atau menari dengan lagu saya”, ujar Anggun sambiltersenyum.

“Yang menakjubkan adalah ini membuktikan bahwa musikbenar-benar masalah koneksi, entah itu datang secara alami atau tidak samasekali. Saya tidak melakukan apa pun agar lagu itu muncul di tangga  lagu di Amerika, itu datang secara natural,ketika DJ Amerika mengambilnya secara alami dan mengubahnya menjadi lagupop-dance fantastis yang sekarang telah menjadi Top 10. Sangat luar biasaketika itu terjadi karena Anda benar-benar tahu itu karena musiknya sendiri danbukan karena upaya pemasaran atau trik buatan atau propaganda jejaring sosial”,tegas Anggun.

Ketika ditanya, apakah jadwalnya yang padat di Eropa akanberarti Anggun tidak akan datang ke Indonesia untuk bertemu dengan penggemarnyadi Indonesia, Anggun ingin menyakinkan ke mereka : “Saya tahu penggemar saya diIndonesia merindukan saya, dan percaya lah bahwa saya juga selalu merindukanmereka. Saya tahu, saya sudah lama sekali berada ditempat yang jauh dan bahwasaya tidak akan sering kembali, tetapi mereka tahu bahwa saya memiliki jadwalyang sangat sibuk dengan banyak komitmen Internasional.”

Istri penyanyi opera kenamaan mendiang Pavarotti, Nicoletta.saat ini sedang bekerja untuk memproduksi konser penghormatan Pavarotti &Friends dan telah mengundang Anggun untuk menjadi bagian darinya. “ Yang idenyauntuk membawa pertunjukan itu ke Indonesia. Jadi saya berharap, bisa membawa

Artikel Terkait:
kabar baik bagi penggemar setia saya di Indonesia.” Kata Anggun denganantusias.

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram