Swiss Belhotel Tuban Raih Penghargaan Bergengsi

Swiss-Belhotel Tuban di Kuta Bali baru saja memenangkan penghargaanbergengsi di tahun 2018 sebagai Bali Leading Airport Hotel. Penghargaan inimerupakan kali keduanya pada penghelatan Bali Tourism Award dan menjadikemenangan “back to back” selama dua tahun berturut-turut.  Penghargaan ini diterima oleh IkkaYulianingsih mewakili Swiss-Belhotel Tuban pada hari Senin, 27 Mei 2019 di TheGrand Ballroom, The Trans Resort Bali.

Bali Tourism Award sendiri merupakan salah satu agenda yangpaling dinanti-nantikan setiap tahunnya dan merupakan wujud pengakuan terhadapindustry perhotelan, perjalanan dan pariwisata yang turut mengangkat kualitasdari fasilitas, pelayanan dan pengalaman yang diterima tamu yang akan diberikanperusahaan, organisasi, individu yang dinominasikan untuk naik ke tingkatanyang lebih tinggi.

Bali merupakan penyumbang tinggi akan pendapatan industripariwisata di Indonesia, salah satu pasar yang bertumbuh begitu pesat dengankehadiran brand-brand hotel ternama di industri perhotelan, demikian juga didunia perjalanan wisata. 

Bali Tourism Award 2019/20 kembali menjadi kesempatan bagiSwiss-Belhotel International untuk menominasikan salah satu hotel yang dinilailayak yang dikelola oleh perusahaan manajemen hotel global ini, yaituSwiss-Belhotel Tuban, yang telah membuktikan bahwa Passion and Professionalismberhasil diterapkan pada nilai-nilai brand Swiss-Belhotel, produk yang tersediaserta pelayanan yang diberikan oleh karyawan yang berdedikasi tinggi. 

Swiss-Belhotel Tuban sendiri merupakan salah satu dari 9hotel dan resort yang beroperasi dan dikelola oleh Swiss-Belhotel Internationaldi Bali yang berkesempatan dinominasikan di salah satu kategori dari 50kategori melalui pengambilan suara (vote) secara on-line tahun ini.

All Winners

Ajang ini merupakan kesempatan yang sangat bagus untukmemperluas jaringan sesama pengusaha perhotelan, dan bertemu pelaku bisnisterkemuka dari berbagai bidang industri pariwisata di Bali, sehingga dapatmembangun relasi satu sama lain.

Swiss-Belhotel Tuban adalah hotel international berbintang 4yang memiliki 320 kamar di Kuta, Bali. Terletak begitu dekat dari Bandara Internasional Ngurah Rai, yang dapatditempuh dengan perjalanan dalam waktu kurang dari 10 menit berkendara, sertajarak tempuh yang sama menuju pantai Kuta. 

Hotel ini memiliki kolam renang yang besar di luar ruangan,beberapa ruang pertemuan dan satu ballroom yang menjadikan Swiss-Belhotel Tubansebagai hotel yang tepat untuk perjalanan bisnis sekaligus berlibur di Bali dansangat dekat dengan Bandara.  Selain diKuta Bali, jaringan Swiss-Belhotel International juga mengelola hotel danresort di daerah tujuan wisata lainnya di pulau Bali seperti di Sanur, Legian,Nusa Dua, Pecatu / Uluwatu dan di Petitenget.  

Artikel Terkait:
Dua hotel dan resort lain dijadwalkan akan dibuka di akhir 2019 hinggaawal 2020 salah satunya adalah di Nusa Penida.

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram