Tahun Baru Imlek di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place

Seiring dengan terbitnya bulan baru pertama dari kalendar lunisolar, PA.SO.LA Restaurant yang berlokasi di lantai 6 gedung The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place mengundang tamu untuk menikmati pengalaman bersantap di malam penyambutan Tahun Baru Imlek pada tanggal 24 Januari 2020, juga pada hari perayaannya pada tanggal 25 Januari 2020.

Chinese Banquet Chef, Ken Lee dan timnya mempersiapkansederet hidangan penggugah selera untuk merayakan dimulainya “Tahun TikusLogam”. Indera pengecap para tamu akan dimanjakan dengan menu Lobak Cake andCrispy Duck Skin as Amuse Bouche, Orange Cheese Crusted King Prawns, PekingStyle barbecued Duck with Honey Glazed Pumpkin, Steamed Whole Grouper withBlack Garlic Sauce, Golden Pumpkin Longevity Noodle, Dried Oyster Dumpling, dantentunya berbagai pilihan hidangan penutup, seperti Candied Orange BaliChocolate Mousse Cake dan Coconut Orange Sorbet Bubble Waffle.

Tak ketinggalan, sebuah hidangan tradisional bernama YuSheng juga akan disajikan di setiap meja tamu. Hidangan ini dipercaya sebagaisimbol harapan akan kesejahteraan yang berlimpah, serta kesehatan di tahunbaru. Merupakan bagian dari tradisi, tamu harus mengaduk Yu Sheng tinggi-tinggiseraya menyampaikan harapannya untuk tahun baru. Tingginya proses mengaduk inimerefleksikan keberuntungan yang akan didapat.

CNY Lapis Legit Cake 1

Guna memaksimalkan perayaan para tamu, lantunan melodi darialat musik tradisional Tiongkok, Guzheng, juga akan menemani waktu bersantap.Pertunjukan Barongsai atau Tarian Naga yang spektakuler juga akan menambah

Artikel Terkait:
keceriaan acara.

The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place turut mengundang para tamu untuk berbagi kebahagiaan, keberuntungan, dan kasih kepada orang yang dikasihi dengan mengirimkan parsel berisi Lapis Legit Cake atau Mandarin Chocolate Cake. Angbao berisi The Ritz-Carlton Gift Card juga menjadi bingkisan menarik untuk mentraktir kerabat merasakan kenikmatan spa, kuliner, ataupun menginap di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place. Gift Card edisi terbatas ini memiliki saldo beragam, mulai dari IDR 1,000,000 to IDR 3,000,000 dan IDR 5,000,000.

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram