Taiwan Excellence Menghadirkan berbagai Perangkat Untuk Perjalanan wisata

Taiwan External Trade Development Council (TAITRA), di bawah pengawasan Biro Perdagangan Luar Negeri (BOFT), Kementerian Ekonomi (MOEA) Taiwan, Pada hari Kamis, 5 November 2015 menampilkan serangkaian merek dan produk berkualitas dari Taiwan yang akan membantu konsumen Indonesia utuk keperluan perjalanan wisata mereka.

Produk-produk tersebut di antaranya adalah laptop 5-in-1, baterai pintar, pencetak foto

portabel, GPS luar ruangan, kamera aksi dan sepeda lipat; yang semuanya memiliki peran penting dalam keseluruhan perjalanan wisatawan.

Manajer Taiwan Trade Center Jakarta, Mr. Wayne Lee mengatakan, “Berbagai merek dan produk kami diciptakan dengan bahan-bahan yang kuat, desain indah dan fungsionalitas, serta daya tahan luar biasa dan mudah dibawa saat bepergian. Hal-hal tersebut menjadikan produk-produk Taiwan pilihan yang tepat untuk pengalaman perjalanan terbaik Anda. Memahami perilaku sosial dan digital wisatawan Indonesia, gadget Taiwan yang inovatif, bernilai dan andal akan sangat cocok untuk tiap momen perjalanan wisatawan, baik sebelum, selama dan sesudah perjalanan.

Memilih gadget yang tepat untuk perjalanan Anda Mengingat semakin banyaknya wisatawan Indonesia yang mengatur perjalanan mereka secara digital, sangatlah penting memiliki laptop atau tablet yang kuat dari Acer atau Asus untuk pemesanan online, riset sebelum pemesanan/keberangkatan, membuat jadwal perjalanan atau menyusun anggaran. Kamera pengawasan rumah dari Edimax atau D-Link merupakan alat keamanan yang patut dipertimbangkan untuk dipasang di rumah sebelum perjalanan Anda.

Konektivitas juga adalah unsur penting dalam pengalaman wisatawan Indonesia. Smartphone populer HTC – didukung dengan asupan daya dari baterai pintar Gigastone, penyimpanan pribadi dan perangkat on-the-go dari Opro9 dan Team Group, dan GPS luar ruangan dari Holux – akan membantu wisatawan untuk tetap terhubung dengan keluarga dan teman-teman, berbagi status dan foto terbaru, dan menuju ke destinasi mereka seefektif mungkin.

Bagi kebanyakan orang Indonesia jalan-jalan selalu terkait dengan menciptakan memori bersama orang-orang terkasih. Karena itu, memiliki perangkat untuk mengabadikan dan menyimpan memori indah selama perjalanan adalah sebuah keharusan. Dengan bantuan kamera aksi PX, pencetak foto portabel Hiti Pringo, dan hard drive eksternal Transcend, semua momen mengesankan Anda dapat didokumentasikan dan diatur dengan baik.

Whulandary, celebrity endorser untuk kampanye Taiwan Excellence di Indonesia, mengatakan, “Saya suka sekali mendokumentasikan perjalanan dan kesenangan saya ini menjadi jauh lebih mudah dengan dukungan gadget Taiwan Excellence. Merek-merek Taiwan Excellence tentu sangat membantu dalam memaksimalkan perjalanan saya”.

Mengomentari perjalanannya ke Taiwan beberapa waktu lalu, Whulandary melanjutkan, “Saya sangat senang dapat mengunjungi pusat keunggulan teknologi global di mana saya menyaksikan bagaimana merek-merek Taiwan dibuat sehingga memungkinkan konsumen untuk memiliki kehidupan yang lebih efisien, efektif dan tentunya menyenangkan!”

Artikel Terkait:

Dengan semakin dekatnya liburan akhir tahun, kami sangat menantikan untuk mendukung konsumen Indonesia dalam merencanakan dan mengatur perjalanan mereka dengan alat-alat pendamping perjalanan berkualitas kami,” tutup Mr. Lee. Untuk menjamin perjalanan Anda menjadi menyenangkan, berkesan dan nyaman, Taiwan Excellence tahun ini membawa 77 merek berkualitas, termasuk merek teknologi dan rekreasi terkenal di dunia.

Informasi lebih lanjut tentang semua merek yang berpartisipasi dan gadget untuk perjalanan tersedia di www.taiwanexcellence.com.tw/id/.

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram