TAUZIA Beri Penghargaan Kepada Klien-Klien Terbaiknya

Dalam upaya berterima kasih kepada klien korporasi maupun agen perjalanan, TAUZIA Hotel Management menyelenggarakan sebuah acara untuk mengumumkan para pemenang  TAUZIA Supreme Awards berlokasi di HARRIS Vertu Harmoni, Jakarta yang baru saja dibuka. Penghargaan-penghargaan ini diberikan kepada klien korporasi maupun agen perjalanan yang paling banyak berkontribusi pada jaringan hotel-hotel TAUZIA.

Perayaan yang diadakan pada hari Kamis, 9 Maret 2017 itu bertemakan Great Gatsby ini sesuai dengan gaya merek-merek kelas menengah atas yang baru saja ditambahkan ke dalam koleksi merek-merek hotel yang dikelola oleh  TAUZIA Hotel Management yaitu Preference Label dan HARRIS Vertu.

Lebih dari  300 klien korporasi, agen perjalanan maupun rekan-rekan media menghadiri acara tahunan ini termasuk para perwakilan lebih dari 50 hotel dibawah naungan TAUZIA Hotel Management diseluruh Indonesia.

Xavier Droin, Chief Operating Officer TAUZIA Hotel Management memberikan kata sambutan sekaligus berterima kasih atas dukungan sepanjang tahun 2016, “Kami sangat beruntung memiliki klien korporasi maupun agen perjalanan yang sangat menyokong kami,” katanya, “Berkat mereka semua kami berhasil meningkatkan pendapatan global kami sebanyak lebih dari 20%.”

Para pememang TAUZIA Supreme Awards 2017 adalah :

Top 3 Klien Korporasi:

  1. Astra Honda Motor
  2. BPJS Kesehatan
  3. Pertamina

Top 3 Agen Perjalanan Offline:

  1. MG Holiday
  2. KAHA Hotel Reservation
  3. Hotelbeds

Top 3  Agen Perjalanan Online :

  1. Traveloka
  2. Booking.com
  3. Agoda
  4. Artikel Terkait:

TAUZIA Hotel Management, didirikan di tahun 2001 adalah sebuah jaringan hotel yang terdiri dari  114 hotel yang sudah beroperasi dan dalam taraf pembangunan  dibawah merek-merek: Préférence Hotels – label dari sebuah koleksi  charm hotels; HARRIS Vertu – hotel upscale dengan konsep ‘Joy of Life’  HARRIS hotels – hotel kelas menengah yang mengusung gaya hidup sehat;  YELLO Hotels – hotel ekonomis untuk para Netizen dan POP! Hotels – untuk para ‘smart and eco-friendly travelers’ di segmen bujet.

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram