The Papandayan Hotel Kembali Selenggarakan The Papandayan Jazz Fest

ThePapandayan Jazz Fest 2019 kembali hadir memanjakan telinga para penikmat musicjazz di kota Bandung. Festival jazz tahunan yang diselenggarakan di Hotel ThePapandayan ini merupakan tahun ke-5 acara ini digelar dan akan dimeriahkan olehmusisi-musisi terbaik tanah air dan Internasional selama 3 hari berturut-turut mulaidari tanggal 3 sampai dengan 5 Oktober 2019.

Sebagaipre-event, The Papandayan akan mengadakan Interupsi Jazz pada 20, 25 dan 27September 2019. Lobby Hejo Mall 23 Paskal dipilih sebagai venue pertama ditanggal 20 September 2019 dengan menghadirkan Harra Music. Untuk venue keduaakan dilangsungkan di Jl. Braga pada tanggal 25 September 2019 dan sebagaipenutup rangkaian pre-event, The Papandayan menghadirkan 5 Petani pada 27September 2019 di Lobby Hejo - Mall 23 Paskal.

TentunyaThe Papandayan Jazz Fest 2019 ini akan lebih meriah dibanding tahun-tahunsebelumnya dengan membuka 4 panggung yang terdiri dari Mirten Lounge, TP Stage,HB Grill Garden dan Suagi Grand Ballroom. Pengunjung juga dapat mengunjungi Art Exhibition persembahan dari TERIKAT(Himpunan Mahasiswa Seni Kriya ITB), berbelanjadi Pasar Jazz yang berisi booth-booth mereklokal, mengikuti Jazz Clinic dan Jazz MovieDiscussion dan menikmati penampilan dari musisi-musisi berbakat tanah airdan Internasional di beberapa panggung yang tersebar di area Hotel ThePapandayan.

1 2

Adapunmusisi-musisi yang akan tampil pada hari pertama, 3 Oktober 2019 adalah GlennFredly, Salamander Big Band feat Syaharani, Sanne Rambags – Under The Surface(musisi jazz asal Belanda persembahan dari Erasmus Huis), 57Kustik, NonaRia, NadineTrio feat Agis Kania, JOC feat Imelda Rosalin, New Friends dan Six Soul. Dihari pertama anda juga dapat mengikuti VocalJazz Clinic oleh Prof. Tjut Nyak Deviana Daudsjah A.Mus.D.

Pada4 Oktober 2019 anda akan dimanjakan dengan penampilan dari Tulus, Krakatau,Nikki Manuputi – Saxx In The City, Venche Music School, Nissan Fortz Project,Harra Band – Fajar Adi Nugroho, Co Exist, Ammy Kurniawan Band, Grace Sahertiandan Journey to Magical Island (Barry Likumahuwa, David Manuhutu, Matthew, Grady, Bubu, Alberth). Di hari keduaanda juga dapat mengikuti Jazz MovieDiscussion: John Coltraine dengan narasumber Agus Basuni dan Aji Wartonoserta penampilan dari Dennis Junio Quartet.

5Oktober 2019 merupakan hari terakhir sekaligus puncak dari keseluruhanrangkaian The Papandayan Jazz Fest 2019, adapun musisi yang akan tampil adalahMaliq & D’Essentials, Danilla, Dwiki Dharmawan, Balawan & Friends,DKSB, D’Cinnamons, Blue Ocean Project, New Blood dan Elemen Nusantara. Selainitu anda juga dapat mengikuti Guitar JazzClinic dan penampilan musikdariJubing dan Opik.

Untukdapat menikmati TPJF 2019 anda cukup membeli F&B voucher dengan harga mulaidari Rp 75.000 nett dengan membelinya melalui website resmi The Papandayan www.thepapandayan.com,

Artikel Terkait:
whatsapp dan telepon di nomer +62 823 1610 0186 atau follow Instagram@thepapandayan dan @tpjazzband untuk informasi lebih lanjut.

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram