The Papandayan Rayakan Tahun Ke-30

Hotel The Papandayan merayakan ulang tahun ke 30 pada hari ini 30 april 2020. Pada hari jadinya yang ke 30, hotel yang didirikan pada tahun 1982 dan secara resmi dibuka pada tahun 1990 ini mengusung tagline magnificient 30th anniversary – a heartfelt journey a memorable decades. Tagline yang diangkat kali ini memiliki arti bahwa perjalanan yang telah dilalui selama 3 dekade ini telah menciptakan kenangan dan pengalaman yang berkesan di hati para tamu, rekan serta mitra kerja The Papandayan.

Sebagai ucapan terima kasih dan penghormatan atas dukungan penuh serta kerjasama yang terjalin selama ini dengan para tamu setia dan rekan The Papandayan, The Papandayan berbagi salam bahagia dengan mengirimkan bingkisan sehat berisi minuman herbal, kopi robusta khas Mirten Lounge serta hand sanitizer untuk mengobati kerinduan akan produk-produk The Papandayan.

Selain itu, dalam rangka hari jadi ke 30 ini The Papandayan juga menawarkan infinite staycation escapade, yakni promo best deals dengan harga kamar mulai dari Rp 600.000 net/kamar/malam, Stay More Save More Rp 2.400.000 net untuk 3 malam atau Rp 5.500.000 net untuk 7 malam termasuk sarapan atau makan sahur dan makan malam untuk 2 orang, dan diskon 30% untuk pembelian paket keanggotaan – The Papandayan Privilege Club.

30thn

Tidak hanya itu ada pula promo layanan antar, buka puasa #dirumahaja dengan harga mulai dari Rp. 75.000 untuk paket menu 1 orang dan Rp 270.000 net untuk paket menu 4 orang., serta aneka masakan Indonesia A la Chef The Papandayan dalam kemasan vakum plastik dengan harga mulai dari Rp 100.000.

General Manager The Papandayan, R. Bobby Renaldi mengatakan, “Pada usia muda 30 tahun ini kami berharap untuk terus dapat melayani, membangun serta memperkuat kerjasama yang telah terjalin bersama para tamu, rekan dan mitra kerja The Papandayan. Mereka merupakan sahabat serta bagian dari keluarga The Papandayan yang telah senantiasa berbagi nilai-nilai kebaikan, manfaat dan kesungguhan untuk terus senantiasa menyajikan produk dan pelayanan terbaik bagi semua pihak”.

The Papandayan merupakan hotel bintang 5 dengan design Classic Elegance yang menawarkan sebuah konsep baru dengan kenyamanan dan kemewahan serta keramahan. Letaknya yang sangat strategis di pusat bisnis Kota Bandung yaitu di Jalan Gatot Subroto 83 – Bandung yang merupakan salah satu jalan alternatif untuk menghindari keramaian.

Artikel Terkait:

Menampilkan 172 kamar tamu yang elegan terdiri dari kamar jenis The Classic, The Premier, The Ambassador, The Suite dan Presidential Suite dengan dekorasi yang diambil dari unsur-unsur alam seperti batu, kayu dan seni yang mencerminkan budaya lokal. Dilengkapi dengan fasilitas terbaik seperti Pago Restaurant, Mirten Lounge, HBGrill Garden, TP Stage, Edelweiss Tirta Ayu Spa, Fitness Center & Beauty Salon, Meeting Rooms & Ballroom.

 

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram