Tourism Malaysia Siapkan Paket Wisata Belanja Bersama Dwidaya Tour

Malaysia menjadi destinasi wisata pilihan yang penting untukorang Indonesia. Kemiripan Bahasa, cita rasa makanan, bahkan budaya menjadibeberapa hal yang membuat orang Indonesia berwisata ke negeri jiran ini. Sebanyaklebih dari 3,2 juta wisatawan Indonesia datang ke Malaysia pada tahun 2018. 

Di tahun 2019 ini, Tourism Malaysia kembali menjalankanbeberapa strategi promosi untuk mendatangkan semakin banyak wisatawan asalIndonesia ke Malaysia. Salah satunya adalah dengan menawarkan pengalamanberwisata belanja melalui Malaysia Megasale & Year End Sale ShoppingPackages.

Direktur Tourism Malaysia Jakarta, Roslan Othman,menyampaikan bahwa paket-paket ini dibuat khusus untuk keberangkatan padaperiode Malaysia Megasale (Mei – Juli) dan Year End Sale (Oktober –Desember),dimana pada periode tersebut hampir semua mall dan outlet-outlet belanja diMalaysia memberikan diskon secara besar besaran mulai dari 50% hingga 70%.

wisata belanja dwidaya tour

Untuk mempromosikan Malaysia Megasale & Year End SaleShopping Packages, Roslan menyampaikan bahwa Tourism Malaysia tidak bekerjasendiri. Bersama Dwidayatour, Tourism Malaysia membuat dan menjual paketperjalanan untuk mempromosikan destinasi wisata belanja di Malaysia.Paket-paket yang ditawarkan adalah paket 4 sampai 5 hari dengan berbagaipilihan destinasi  belanja dan dijualdengan harga yang sangat kompetitif, mulai 2,9 juta rupiah saja. Semuapaket-paket istimewa ini dapat dibooking melalui lebih dari 90 cabangDwidayatour di Indonesia.

Selain penawaran diskon gede-gedean, Malaysia Megasale &Year End Sale Shopping Packages 2019 juga akan mempromosikan destinasi belanjapopular seperti Bangi Sentral, Cocoa House, Midvalley Megamall, Kenanga FashionWholesale City, GM Klang, Geneva Watch Factory dan Genting Premium Outlet danjuga destinasi belanja baru seperti di luar Kuala Lumpur seperti Selangor dan

Artikel Terkait:
Penang, imbuh Roslan.Sumber foto : https://www.facebook.com/malaysia.travel.id/

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram