Paket Spesial Ramadan di Starbucks

Starbucks ikut menyambut Bulan Ramadan.  Sudah menjadi tradisi, masyarakat berbukadengan cemilan manis atau yang dikenal dengan Takjil. Untuk menjadikan waktuberbuka di Starbucks lebih hangat, Starbucks menyediakan 3 minuman spesialselama bulan Ramadhan.

Pertama adalah Sweet Cascara Black Tea, Rasa klasik tehdengan sedikit tambahan saus Cascara, begitu pas dinikmati untuk berbuka puasa.Kedua, Iced Cloud Matcha Latte, yang merupakan minuman istimewa dengan paduansusu, espresso, serta dipadu dengan matcha cold foam yang lembut. Yang terakhiryaitu Chocoffee Jelly Frappuccino. Yang ini cocok untuk pecinta cokelat,minuman ini bisa menjadi pilihan untuk berbuka. Minuman ice blended rasacokelat dengan topping whipped cream dan saus cokelat serta dark coffee jellyyang begitu nikmat di setiap seruputannya.

Ramadhan Beverages

Penawaran Starbuck tak hanya itu.Jika berencana untukmenghabiskan waktu berbuka bersama teman dan keluarga, Starbucks ‘RamadanKareem’ set, merupakan pilihan yang tepat. Tersedia 6 pilihan paket yang dapatdipilih sesuai dengan selera.

Selain minuman spesial di bulan Ramadan, tidak ketinggalandesain khusus Ramadan yang terdapat pada cup dan Starbucks Card. Warna hangatoranye mencerminkan matahari terbenam saat berbuka puasa. Warna-warna inimelambangkan kegembiraan, kehangatan, ketenangan dan rasa kebersamaan.

Tidak ketinggalan, untuk melengkapi hari kemenangan yaituhari raya Idul Fitri, edisi khusus Ramadan Starbucks Card Bearista dan parcelRamadan, dapat menjadi pilihan untuk hadiah yang spesial bagi kerabat maupun

Artikel Terkait:
teman terdekat. Jadikan Starbucks bagian dari momen spesial di bulan Ramadanini.

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram