Trans Studio Bandung Persembahkan Circus on Ice pada Liburan Akhir Tahun

Untuk menyemarakkan masa liburan Natal dan tahun baru, TransStudio Bandung  mempersembahkanpertunjukkan sirkus di atas es, “CIRCUS ON ICE by Savaliev’s GrandCircus”.   Pertunjukan sirkus yang akan dimainkan olehpara professional sirkus asal Rusia dan Ukraina ini tidak hanya akanmenampilkan pertunjukkan menari diatas es tetapi juga atraksi akrobatik di atases dengan tata panggung dan cahaya dan iringan musik yang fantastis.

Pada pertunjukkan sirkus di atas es ini, akan dikemas dalamsebuah cerita berdurasi 45 menit. Pertunjukkan ini bercerita tentang sebuahkerajaan es, dimana sang raja sedang berulang tahun dan diadakan pesta rakyat. Masyarakatmempersembahkan atraksi – atraksi yang membuat sang raja kagum dan jantungnya berdebar-debar.Para pemain sirkus tersebut akan berkolabrasi dengan  aksi para performerdari Trans Studio Bandung, yang akan memainkan beberapa atraksi diatas es, diantaranya Aerial silk, Bubbles, Acrobatic Trick, Palantine dan masih banyaklagi.

Pertunjukkan circus onice ini dapat disaksikan mulai tanggal 20 Desember – 4 Januari 2019 setiapharinya di amphitheater Trans Studio Bandung mulai pukul 14.00, kecuali hariJumat yang akan dimulai pukul 15.00.

Trya Filia Santi, Head of Marcomm Trans Studio Bandungmenjelaskan dalam jumpa pers di Jakarta, 26 November 2019, “CIRCUS ON ICE bySavaliev’s Grand Circus, dihadirkan di akhir tahun 2019 sangat cocok karenabertepatan dengan masa liburan Natal dan Tahun Baru. Hal ini bisa menjadi ajangrekreasi bersama sanak saudara, dikemas dalam sebuah pertunjukan yangspektakuler, atraktif dan menghibur, tentunya bisa dinikmati oleh segala usiadan kalangan.”

IMG 20191126 151837

Khusus untuk periode liburan 13 Desember 2019 – 11 Januari2020, harga tiket masuk Trans Studio Bandung dibanderol dengan Rp. 280,000.Harga tersebut sudah termasuk bermain di semua wahana dan menyaksikan semuapertunjukan. Yang lebih menarik mulai dari tanggal 13 November 2019, dapatkantiket presale diskon 20% dengan jumlah terbatas hanya di www.transstudiobandung.com

.Trans Studio Bandung merupakan salah satu destinasi favoritdi kota Bandung. Terletak di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung, yang terintegrasilangsung dengan hotel dan mall serta masjid agung.

Trans Studio sebagai taman bermain dalam ruang, menghadirkan20 wahana yang terbagi dalam 3 zona. Pertama zona Studio Cetral yang menyajikangemerlap dunia layar lebar ala Holywood tahun 60-an. Dalam zona ini terdapatberbagai wahana yang memacu adrenalin seperti Racing Coaster, Pemburu Badai,Vertigo dan Giant Swing.

Yang kedua adalah zona Lost City. Dalam zona ini bertema pedalamanHutan Amazon. Dengan wahana jelajah dan pirate ship yang bisa dinaiki danmenikmati suasana Trans Studio dari ketinggian. Yang ketiga adalah zona Magic

Artikel Terkait:
Corner, sebagai wahana bertema dunia lain, yang menyajikan rumah hantu dan permainananak-anak Captain Black Heart Ship.

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram