Japan Travel Fair ke-12 Tawarkan Destinasi Unik Musim Gugur dan Dingin

Japan Travel Fair ke-12 Tawarkan Destinasi Unik Musim Gugur dan Dingin

Jepang  masih  menjadi  magnet  bagi  wisatawan  dari  seluruh  dunia termasuk Indonesia, dan merupakan salah satu negara yang menarik untuk di eksplor mulai dari spot destinasi  wisata yang  menakjubkan  hingga budayanya yang  khas.  Hal  ini  juga yang  menjadi  alasan pelancong  asal Indonesia dalam beberapa tahun  belakangan menjadikan Jepang sebagai salah satu tujuan  traveling, terbukti dengan meningkatnya jumlah wisatawan di tahun 2018 hingga 13%, yaitu mencapai hampir 400.000 orang.

Meningkatnya minat  kunjungan  wisatawan  ke Jepang  juga dikarenakan  imbas  positif  promosi gencar melalui berbagai event yang diadakan di Jepang, serta berbagai kegiatan promosi menarik,seperti  paket-paket  wisata dengan  harga terjangkau  dan  promo  tiket  pesawat  yang  ditawarkan oleh agen perjalanan dan maskapai penerbangan. Selain promosi yang seolah tanpa henti, adanya  fasilitas  bebas  visa  dengan  paspor  elektronik  juga membuat  wisatawan  semakin  tertarik  untuk  datang dan mengeksplorasi keindahan serta keunikan destinasi dan budaya Jepang.

 Japan  National Tourism  Organization (JNTO) Jakarta kembali menggelar pameran wisata yang kedua di tahun ini. Dengan kedatangan 400.000 wisatawan asal Indonesai di tahun 201, menjadikan Indonesia pasar potensial  pariwisatanya. Kali ni Japan Travel Fair menuguhkan destinasi-destinasi unggulan untuk musim gugur dan musim dingin.

Pameran  Japan Travel Fair (JTF) digelar pada tanggal 30 Agustus hingga 1 September 2019 mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB di Food Society, Grand Atrium dan Mozaik Walk, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Izumi  Amano, Executive  Director  JNTO  Jakarta  mengatakan,  “Jepang  memiliki  banyak  destinasi menarik untuk kunjungan wisata yang kaya akan keindahan alam dan budaya. Dalam ajang Japan   Travel  Fair  kali  ini,  kami  ingin  memperkenalkan  lebih  banyak  experience  yang  dapat  dilakukan  di Jepang, khususnya saat musim gugur dan dingin. Selain itu kami juga ingin memberikan informasi lebih dalam mengenai destinasi populer di dekat Tokyo, Osaka dan Nagoya, yang merupakan pintu masuk utama bagi penerbangan langsung dari Indonesia”.

Tidak hanya itu, dalam Japan Travel Fair  bertemakan musim gugur dan dingin kali  ini,  JNTO juga ingin  mengundang  lebih  banyak  repeater traveler  (wisatawan  yang  sebelumnya sudah  pernah berkunjung ke Jepang) untuk kembali berlibur ke Jepang dengan tujuan destinasi yang berbeda dan memiliki karakteristik yang unik.

Sejumlah  destinasi  wisata yang  akan  diperkenalkan  dalam  Japan  Travel  Fair  2019  ke-12 kali  ini  antara lain: Prefektur Hokkaido, Daerah Kanto (Prefektur Chiba, Gunma, Kanagawa dan Saitama) ,Daerah Chubu (Prefektur Aichi, Fukui, Gifu, Ishikawa, Mie, Nagano, Shizuoka dan Toyama), Daerah Kansai (Prefektur Hyogo, Nara, Okayama dan Wakayama) .

Ajang Japan Travel Fair ke-12 kali ini didukung oleh 22 agen perjalanan, 22 eksibitor dari Jepang, 5 maskapai penerbangan, Sabre TN Indonesia serta Bank Mandiri yang kembali menjadi bank partner resmi. 

Selain itu, pengunjung Japan Travel Fair di Mall Kota Kasablanka juga dapat menikmati penampilan  musik  tradisional  shamisen,  maskot  karakter  popular  “Rilakkuma”,  demonstrasi  candy  making Amezaiku serta talkshow bersama travel blogger Kadek Arini dan Aris Suhendra.

Bagi  calon  wisatawan  yang  bertransaksi  menggunakan  Mandiri  Kartu  Kredit  maupun  Mandiri Debit  di  Japan  Travel  Fair  serta dapat  memperoleh  keuntungan  tambahan,  antara lain  tiket dengan harga spesial cashback hingga Rp. 5 juta, program #spend&get hingga Rp.  1 juta dan cicilan 0% hingga 12 bulan dan masih banyak penawaran menarik lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »