WHIZ HOTEL Hadir di Kawasan Blok M Jakarta

Memilih Jakarta Selatan sebagai wilayah berdirinya Hotel ke-18 dibawah naungan Intiwhiz Hospitality Management dengan meresmikan WHIZ HOTEL FALATEHAN JAKARTA dan merupakan koleksi Hotel ke-5 di kawasan Jakarta.

WHIZ HOTEL FALATEHAN JAKARTA berlokasi di Jl. Falatehan I No. 40 yang hanya berjalan kaki menuju BLOK M.  Wilayah BLOK M merupakan kawasan terkenal bahkan menjadi Icon di wilayah JAKARTA SELATAN disana terdapat beragam pusat perbelanjaan, Entertainment, Night Life serta akses mudah menuju terminal Bis sehingga banyak turis asing dan lokal yang datang  sekedar untuk berbelanja dan menikmati suasana malam. Diharapkan dengan hadirnya WHIZ HOTEL FALATEHAN JAKARTA dapat menjadi salah satu pilihan penginapan ketika berkunjung ke daerah BLOK M.

WHIZ HOTEL FALATEHAN JAKARTA memiliki 52 Kamar dengan 2 tipe kamar yaitu SINGLE dan STANDARD juga terdapat area breakfast Dan Internet corner. Tidak melupakan komitmen mengangkat budaya lokal, pengalaman kuliner dengan rasa authentic khas Betawi di setiap sajian makan pagi.

Dalam masa pembukaan WHIZ HOTEL FALATEHAN JAKARTA menawarkan Harga Terbaik  mulai dari : Rp. 333.000,-nett untuk seluruh tipe kamar sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, penawaran ini berlaku sampai dengan Agustus 2017.

Artikel Terkait:

“Dengan Keberadaan WHIZ HOTEL FALATEHAN JAKARTA ini kami optimis mampu bersaing dan menjadi salah satu Hotel pilihan utama hunian di wilayah BLOK M dengan target persentasi tingkat hunian kamar sebesar 60% hingga 5 bulan kedepan yang mana persentasi terbesar dari total pangsa pasar adalah individual traveller,” ujar Edi Syumardi – Corporate GM Sales & Marketing INTIWHIZ HOSPITALITY MANAGEMENT

“Setelah Whiz Hotel Falatehan Jakarta Intiwhiz Hospitality Management akan segera mengoperasikan 4 Hotel yaitu Whiz Prime Hotel Malioboro Yogyakarta, Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang, Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar dan Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang. target sampai tahun 2018 Intiwhiz Hospitality Management akan mengkoleksi 37 Hotel yang tersebar di seluruh  Indonesia” , tambahnya.

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram