Wonderful Indonesia Raih Penghargaan di VITM 2017

Wonderful Indonesia sukses menyabet penghargaan terbaik, The National Booth with Impressive Decoration di perhelatan Vietnam International Travel Mart (VITM) 2017. Penghargaan kedua ini diserahkan di Ha Noi International Center for Exhibition (I.C.E Ha Noi) Vietnam, dalam event yang dilangsungkan sejak tanggal 6 hingga 9 April 2017.

Penghargaan tersebut diumumkan oleh panitia VITM di acara Closing Ceremony VITM 2017. Plakat kehormatan langsung diterima oleh perwakilan Kemenpar Kepala Sub Bidang Pameran Wisata Umum Pasar Asia Tenggara Nurdiansyah. Juru Bicara Panitia Pelaksana VITM 2017 Le Dinh Chien mengatakan, panitia VITM memutuskan Indonesia meraih penghargaan tersebut karena memang tampilan paviliun Indonesia sangat menawan.

” Masuk ke dalam ruang pameran, Kapal milik Indonesia terlihat jelas dan unik. Sangat kreatif dan membuat kami ingin menghampiri booth Indonesia. Ini membuat VITM lebih berwarna dan menarik. Selamat kepada Kementerian Pariwisata Indonesia,” kata pria yang juga menjabat sebagai Secretary General Vietnam Society of Travel Agents itu.

Duta Besar (Dubes) Indonesia untuk Hanoi Vietnam, Ibnu Hadi mengatakan, Hal ini merupakan sebuah kebanggan selama ia menjadi Dubes di Vietnam.  VITM 2017  adalah pameran kedua yang diikuti Indonesia.

” Saya rasakan gerak cepat Kementerian Pariwisata. Semua kualitas dijaga, destinasi  dan promosi juga diperhatikan. Ini iklim yang baik untuk pariwisata Indonesia. Saya lihat Boothnya memang sangat elegan. Saat masuk, terasa sekali sangat Indonesia,” ujar Ibnu yang sempat menyambangi Booth Kemenpar.

Artikel Terkait:

Dalam pameran tersebut, Kemenpar menampilkan paviliun seluas 54 sqm (6 booth) dengan mengangkat tema kapal phinisi sebagai ikon yang menjadi ciri khas booth Indonesia di pameran.

 

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram